Seleksi PON XX Papua, PGI Kab. Bogor Kirim Pegolf Terbaik

0
63

BOGOR – Pengurus Cabang Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Bogor, akan mengirimkan atlet-atlet terbaiknya untuk seleksi tim golf Jawa Barat, untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2020.

Seperti dikatakan salah satu pengurus PGI Kabupaten Bogor, Rizki Akbar, pihaknya sudah pasti akan mengirimkan pegolf-pegolf terbaik untuk ikut dalam seleksi tim Jawa Barat.

“Kami punya pegolf-pegolf andal, yang sudah pasti akan masuk jadi tim inti Jawa Barat untuk PON Papua. Tapi, prosedur seleksi harus tetap diikuti atlet-atlet kami, karena itu merupakan prosedur utama bagi PGI Jawa Barat tentunya,” ujar Rizki Akbar, Minggu (13/1/2019).

Pria yang akrab disapa Bom-bom itu juga menjelaskan, kalau semua atlet PGI Kabupaten Bogor, masih tetap berlatih. Kendati sekarang ini belum ada event pertandingan yang akan mereka ikuti.

“Di awal Januari hingga Februari ke depan, belum ada event pertandingan yang akan diikuti para atlet kami. Jadi untuk saat ini mereka, selain fokus bekerja, tentunya fokus terhadap latihan,” terangnya.

Disinggung soal kapan jadwal pemanggilan atlet untuk mengikuti seleksi, dengan tegas Bom-bom mengatakan, kalau sampai saat ini PGI Kabupaten Bogor, belum menerima undangan dari Pengurus Provinsi (Pengprov) PGI Jawa Barat, terkait seleksi tersebut.

“Kalau untuk undangan resmi dari PGI Jawa Barat, kami belum terima. Yang pastinya, kami sudah siap untuk mengirimkan atlet-atlet terbaik kami untuk mengukti seleksi atlet menuju tim inti golf ‘Tanah Pasundan’ di ajang PON 2020 mendatang,” pungkasnya.

ABRIADI SITORUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.