Sehari Semalam Hilang di Sungai Cileungsi, Korban Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Korban saat di dalam ambulance ketika akan dibawa ke rumah duka. IST

CILEUNGSI – Korban tenggelam di Sungai Cileungsi akhirnya ditemukan Tim SAR gabungan pada pukul 8.00 WIB. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Kampung Bojong Kaso, aliran Sungai Cileungsi, Rabu (15/11/2023).

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik (BPBD) Kabupaten Bogor, Adam Hamdani mengatakan, saat ditemukan kondisi korban dalam keadaan mengapung tersangkut di bebatuan, selanjutnya dievakuasi Tim SAR gabungan.

“Ketika dievakuasi korban masih menggunakan celana pendek biru, tidak menggunakan baju,” ujar Adam Hamdani kepada wartawan, Rabu (15/11/2023).

Selanjutnya, korban yang tercatat pada identitas bernama Karyato warga Kampung Serang RT.001 RW. 006 Desa Taman Rahayu Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi langsung dibawa ke rumah duka di Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Sebelumnya, seorang pria muda tenggelam di Sungai Cileungsi, tepatnya di Kampung Kirab, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Selasa (14/11/2023).

Korban bernama Karyato (22) ini tenggelam sekitar pukul 10.00 WIB saat berenang di aliran sungai Cileungsi bersama tiga orang temannya.

Kapolsek Cileungsi AKP Yohannes Redhoi Sigiro menjelaskan, bahwa awalnya korban bersama tiga temannya ini sedang menurunkan bambu dari mobil, dan setelah selesai, mereka berenang di sungai Cileungsi yang berada di samping salah satu rumah temannya.

Namun korban tidak bisa berenang sedangkan Sungai cileungsi sendiri memiliki kedalaman yang sangat dalam dan arus sedang kencang. “Sehingga korban tengelam dan hanyut,” ujar AKP Yohanes kepada wartawan. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.