Sedang Berenang, Panji Hanyut di Sungai Cibogo Cianjur

Terlihat sejumlah warga sedang mencari Panji Grinaldi yang terbawa hanyut sungai Cibogo, Kampung Beber, Desa Ciranjang, Kabupaten Cianjur. Endi | Pakar

CIANJUR – Panji Grinaldi (13) seorang bocah hanyut terbawa arus di Kali Cibogo Kampung Beber RT 03/08 Desa Ciranjang Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur, Selasa (21/12/2021) sore.

Berdasarkan informasi Panji Grinaldi anak dari pasangan suami istri (Pasutri) Ayi Muchtar (40) dan Yeyen Yunengsih (35) warga Kampung Curug RT 02/06, Desa/kec Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Peristiwa tersebut terjadi saat ketiga bocah yang merupakan Santri Al Fallah, Desa Hegarmanah tengah berenang di sungai yang airnya cukup deras, sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (21/12/2021).

“Saat itu saya sedang main di jembatan dan melihat ada tiga orang anak yang sedang berenang, dan melihat satu orang duduk di jembatan melihat temannya yang sedang berenang,” kata salah seorang saksi mata, Elia (18) Kakak Korban.

Menurutnya, tidak berlangsung lama, saat asyik berenang, tiba tiba satu dari dua orang tersebut terbawa arus sungai. “Belum lama saya duduk di jembatan, saya mendengar ibu-ibu di sekitar sungai berteriak minta tolong, karena melihat ada anak yang hanyut terbawa arus sungai,” katanya.

Bahkan, lanjut dia, Sejumlah warga juga sempat mengejar korban yang terbawa arus melalui pinggir sungai. Namun, karena air sungai cukup deras, korban terus terbawa arus sungai dan hanyut.

“Air sungai cukup besar, jadi warga yang mengejar lewat samping gak ke kejar, sampai korban hanyut dan tak terlihat lagi,” ujarnya. Hingga berita ini di turunkan, warga bersama pihak kepolisian masih terus berupaya mencari korban. NDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.