Sebelum Tewas di Bali, Korban RA Sempat Minta Maaf ke Suami

PARUNG PANJANG – Firasat suami RA (24) yang mayat dalam koper di temukan di Bali, merupakan warga Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, sempat meminta maaf sebelum dibunuh. Muhammad Sukardi yang merupakan suami RA mengatakan bahwa sang istri sempat meminta maaf sebelum berangkat menuju Bali. “Sebelum berangkat ke Bali dia udah minta maaf ke semua orang disini. Udah punya feeling (firasat) ga bener saya,” katanya dikediamannya pada Senin (6/5/24)

Ia pun tak memikirkan hal lain saat itu terkait gelagat istrinya sebelum berangkat ke Bali. Namun, hal tersebut merupakan permohonan maaf terakhir kalinya yang dilontarkan sang istri. “Awalnya saya ga ngizinin kan. Firasat saya udah ga baik lah. Tiba-tiba dia minta maaf kesemua orang gitu,” ungkapnya.

RA pun akhirnya berangkat menggunakan pesawat dengan tiket yang dipesankan oleh temannya. Sebelum kejadian nahas ketika di Bali, RA pun memposting status di whatsapp. Dalam unggah yang dibuat oleh sang istri halaman Whatsapp, Sukardi mengatakan, istrinya memposting status dengan caption yang berbau takdir. “Memang sudah takdir berkata lain. Dia bilang begitu. Itu status terakhir,” ujarnya.

Dengan status yang dilayangkan oleh sang intri Sukardi pun cemas, dan akhirnya langsung menelpon istrinya. Namun, RA ini tidak menjawab telpon dari Sukardi. “Saya jam 2 subuh nelpon itu. Cuman ga diangkat. Tapi berdering kan. Itu ga lama langsung mati hp nya. Mungkin itu udah kejadian kali ya,” ungkapnya.

Firasat itu pun akhirnya benar. RA tewas dan jasadnya disimpan di dalam koper. Namun, saat ditanyakan soal pertikaian Sukardi tidak memilik permasalah dengam sang istri hingga berangkatnya pun ke Bali dalam kondisi baik-baik saja. “Tidak ada keributan ya akur akur saja selayaknya suami istri. Ga ada percekcokan sama sekali,” katanya.

Ia menuturkan, dirinya yang berprofesi sebagi supit truk bahkan sang istri kerap kali ikut pada saat dirinya tengah mencari nafkah. “Ikut kerja aja. Saya kan sehari saya bekerja sebagi supit truk. Ngikutin saya dia mah,” tandasnya – FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.