Satpol PP Janji Tindak Bangunan Tanpa Izin Milik Keluarga Plt Bupati

CISARUA – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bogor, berjanji akan menindak bangunan yang tidak memiliki izin mendirikan bangunan (IMB) dan dipastikan adil sesuai dengan tupoksi maupun aturan yang ada.

Salah satunya bangunan tanpa izin yang berada di Kampung Pasanggrahan, Desa Citeko serta yang berada disamping Kecamatan Cisarua. Pihak aparat penegak perda berjanji akan menindaknya sesuai dengan peraturan daerah nomor 4 tahun 2015.

“Saya akan mengadakan penertiban dalam waktu dekat ini khususnya kepada para PKL dan tidak akan tebang pilih dalam bangunan yang tidak memiliki izin atau melanggar aturan, kami akan tindak lanjuti. Seperti bangunan tanpa IMB di Kampung Pasanggrahan,” ungkap Kasatpol PP Kabupaten Bogor, Cecep Iman Nagasari.

Dalam penindakan Peraturan Daerah (Perda), dirinya akan bekerja sesuai dengan profesional, meskipun bangunan tanpa izin tersebut milik salah satu keluarga Plt Bupati Bogor.

“Semuanya akan kami periksa dan sudah dipastikan tidak tebang pilih. Kami akan menegakan aturan, kalau belum memiliki izin secafa lengkap, maka akan kami tindak tegas,” tegasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.