Satgas Minta PT Parisindo Pratama Tunjukan Hasil Swab 48 Karyawan

GUNUNGPUTRI – Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor murka terkait adanya kegiatan tour ke Bandung yang dilakukan karyawan PT Parisindo Pratama, Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, sehingga diketahui sejumlah karyawan positif covid-19.

Satgas Covid 19 Kabupaten Bogor, Irwan menyebutkan seharusnya kegiatan tersebut jangan digelar dengan alasan apapun. “Lagi pandemi begini, malah melakukan kegiatan jalan jalan ke wilayah luar daerah Bogor di saat pemerintah daerah sedang gencar gencarnya, memperketat Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro,” katanya.

Irwan mendesak para karyawan yang mengikuti kegiatan tour wisata ke Bandung kemarin, untuk melakukan isolasi mandi sebagai antisipasi penyebaran virus Covid-19. “Semuanya wajib untuk diswab, dan berikan data terbuka kepada satgas, jangan sampai menjadi kluster pabrik yang menimbulkan dampak yang sangat besar bagi pabrik maupun masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, HRD PT Parisindo Pratama, Bazar mengaku bahwa 48 karyawan yang mengikuti tipe tersebut sudah melakukan test swab. “Memang 48 karyawan yang mengikuti tour tersebut dari pihak perusahaan kami, dan itu pun mereka sudah melakukan Swab,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.