Satgas Desa Citeko Sisir Warga yang Lalai 3M Hingga ke Perkampungan

Satgas Covid-19 Desa Citeko Saat melaksanakan operasi PPKM berbasis mikro di Pasar Cisarua, Sabtu (20/2/2021). Yusman | Pakar

CISARUA – Satgas Covid-19 Desa Citeko, Kecamatan Cisarua terus mendisplinkan warganya lewat operasi PPKM berbasis mikro di sejumlah titik di wilayahnya, salah satunya di Pasar Cisarua, Sabtu (20/2/2021).

Ketua Satgas Covid-19 Desa Citeko, Syahrudin mengatakan, banyak warga masih acuh dengan anjuran pemerintah khususnya menggunakan masker.

“Oleh karenanya, kami di Desa tidak akan pernah berhenti mendisiplinkan warga kami untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, khususnya menggunakan masker,” ujar Syahrudin.

Selain itu, kata dia, operasi PPKM akan digelar hingga ke perkampungan, bahkan ke pelosok kampung. “Di Kampung itu warga jarang sekali pakai masker, sekarang saya haruskan mereka pakai masker jika hendak keluar atau akan berinteraksi dengan orang lain,” bebernya.

Ia berharap, dengan terus dilakukan operasi PPKM berbasis mikro di desanya, warga Desa Citeko akan semakin patuh menerapakan protokol kesehatan. “Dengan begitu, potensi penyebaran akan semakin kecil,” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.