Satgas Covid Imbau Orang yang Kontak Erat dengan Sekda Segera Melapor

0
34

CIBINONG – Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor, Irwan Purnawan mengatakan, Sekretaris Daerah (Sekda) Burhanudin, terkonfirmasi positif virus corona setelah menjalani tes usap PCR di RSUD Cibinong.

Hal ini dibenarkan Irwan Purnawan, saat dikonfirmasi media ini. “Iya benar, beliau (Sekda-red) positif covid. Tes Swab PCR nya di RSUD Cibinong kemarin pagi dan tadi siang hasilnya telah keluar,” ungkap Irwan Purnawan, Rabu (13/1/2021).

Ia menambahkan, saat ini Sekda sudah melakukan isolasi mandiri karena saat terpapar covid tidak menunjukan gejala atau orang tanpa gejala (OTG). “Beliau dan Ibu (istri Sekda-red) yang juga sudah positif terpapar covid, melakukan isolasi mandiri di rumah,” imbuhnya.

Terkait aktifitas Sekda dan adanya kontak erat dengan berbagai orang, pria yang menjabat Kadiskominfo mengatakan, bagi warga masyarakat yang merasa pernah melakukan kontak erat atau kontak langsung dengan Sekda, agar melaporkan hal tersebut dengan menghubungi Bidang Prodalbang Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bogor.

“Ya kami imbau dan minta, yang kontak langsung dengan beliau 4 hari terakhir untuk melapor dan menghubungi Setda Kabupaten Bogor melalui bagian Prodalbang. Nanti akan dilakukan tes Swab PCR,” pintanya. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.