Satgas Covid-19 Sukaraja Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

Operasi PPKM yang digelar Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Sukaraja di Jalan Raya Jakarta-Bogor tepatnya depan pasar Ciluar. (Muhammad Ali | Pakar)

SUKARAJA – Imbauan protokol kesehatan (Prokes) terus digencarkan Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor. Hal itu merupakan upaya meningkatkan disiplin masyarakat di massa Pandemi Covid-19.

Hal itu diutarakan, Kepala Unit Satpol PP Kecamatan Sukaraja, Kalis Suharno kepada wartawan, Senin (11/4/2022).

“Kami tetap menjalankan PPKM di wilayah Sukaraja dalam hal mengajak masyarakat agar tetap menjalankan prokes. Baik di dalam maupun di luar rumah,” kata Kalis.

Dalam imbauan itu, kata dia, melalui operasi PPKM yang digelar bersama Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Sukaraja di Jalan Raya Jakarta-Bogor tepatnya depan pasar Ciluar.

“Masih ada masyarakat yang tidak mengunakan masker. Lalu kita berikan saran secara humanis agar tetap mengunakan masker saat bepergian,” jelasnya.

Lanjut Kalis, bahwa melalui imbauan PPKM ini, pihaknya akan mengandeng satgas desa se-Kecamatan Sukaraja dalam menggencarkan prokes.

“Imbauan yang kita berikan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan disiplin Prokes pada setiap harinya,” harapnya. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.