Satgas Covid-19 Kecamatan Megamendung Akan Tindak Pelanggar PPKM di Syuting Sinetron Ikatan Cinta

Wakil Satgas Covid-19 Kecamatan Megamendung, Mayor Inf Aris Nazarudin Latif. Yusman | Pakar

MEGAMENDUNG – Wakil Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Megamendung Mayor Inf Aris Nazarudin Latif berjanji akan menindak tegas kegiatan syuting sinetron Ikatan Cinta di Hotel BKT Gunung Geulis Resort yang dinilai telah melanggar PPKM.

Menurutnya, dari informasi yang didapat, kegiatan syuting sinetron Ikatan Cinta dilakukan hingga larut malam. Padahal, aturan PPKM telah membatasi kegiatan masyarakat hingga pukul 20.00 WIB.

Untuk itu, Satgas Covid-19 Kecamatan Megamendung secepatnya akan mendatangi kembali lokasi syuting dan menindak agar syuting dihentikan sesuai jam yang sudah diberlakukan. “Kita akan tindak jika syuting melewati batas waktu,” tegasnya.

Namun begitu, kata Mayor Inf Aris, tindakan protokol kesehatan soal 3M sudah dilakukan jauh sebelumnya. Bahkan, saat ini tidak ada lagi kerumunan penonton di lokasi syuting.

“Setiap hari kita awasi lokasi syuting, karena masih ada warga di luar Kabupaten Bogor mendatangi lokasi syuting yang hanya ingin melihat idolanya di sinetron tersebut,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Desa Pasir Angin membantah bahwa kegiatan syuting hingga larut malam. Menurutnya, kegiatan ini hanya sampai pukul 20.00 WIB. “Engga ada sampai larut malam, syuting hanya sampai pukul 20.00 WIB,” tandasnya. =Yusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.