Sapma PP Kota Bogor Dukung Dibekukannya IMB Elvis Oleh Walikota

Walikota Bogor Bima Arya bersama Kapolresta Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dan Dandim 0606 Letkol Inf Ali Akhwan menunjukan Miras didalam sebuah gudang di area outlet Elvis eks Holywings. (Ist)

BOGOR – Pengurus Cabang Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma PP) Kota Bogor memberikan apresiasi untuk langkah pemkot bogor yang telah melakukan sidak ke Cafe Elvis yang masih terafiliasi dengan holywings indonesia.

Ketua Sapma PP Kota Bogor Rivaldo Surya Dharmawan mengungkapkan dirinya mewakili Pengurus Cabang Sapma PP Kota Bogor menyampaikan rasa hormat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Walikota Bogor Bapak Bima Arya Sugiarto atas langkah yang diambil.


“Saya mewakili Sapma PP Kota Bogor sangat mengapresiasi langkah Bapak Walikota untuk menyegel dan membekukan IMB cafe elvis beberapa hari lalu,” tegasnya.

Lanjut Rivaldo, sidak tersebut dilakukan terkait ada indikasi penjualan minuman alkohol di atas 5 persen, sehingga pak walikota melakukan sidak ke Elvis. “Apalagi kemarin ini sedang ramai persoalan promosi atas nama muhammad dan maria, yang juga menurut kami itu sangat tidak dibenarkan dan harus di tindak tegas, elvis ini masih ter afiliasi dengan holywings indonesia, sehingga berujung penyegelan karena tidak ada izin minuman alkohol di atas 5%. Kami juga berharap pemerintah kota kabupaten lain bisa mengikuti langkah dari pemkot bogor melakukan penyegelan holywings di masing masing tempat jika memang tidak ada izinnya,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Sapma PP Kota Bogor, Gery Widiana mengatakan, bahwa apa yang dilakukan Walikota Bogor tersebut merupakan bentuk nyata tindakan pemimpin dalam menjaga Moral dan Akhlak Generasi Muda Penerus dan Pelurus Bangsa.

“Walaupun tidak ditemukan promo dengan nama Muhammad dan Maria tetapi Elvis masih ter afiliasi dengan Holywings Indonesia seperti yang diungkapkan dalam hasil sidak Walikota kemarin. Tetapi Apa yang dilakukan Holywings Ini menyakiti hati seluruh umat muslim dan nasrani karena bagaimanapun nama Muhammad dan Maria adalah nama besar di agama kami, bukan untuk sebagai bahan promosi minuman alkohol. Jadi yang dilakukan Walikota Bogor tersebut adalah bentuk nyata tindakan seorang pemimpin dalam menjaga moral dan akhlak generasi muda penerus dan pelurus bangsa,” pungkasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.