Sambut Ramadhan, Forkopimcam Tajurhalang dan Developer Sun Mansion Gelar Bazar Sembako Murah

Ivan Pramudya, Camat Tajurhalang bersama warga yang mengantri membeli sembako murah di acara bazar yang digelar Forkopimcam Tajurhalang dan Sun Mansion. Mamun | Pakar

TAJURHALANG – Menyambut bulan suci ramadhan, kebutuhan pokok di pasaran mulai merangkak naik. Kenaikan harga bahan pokok itu menginisiasi pihak Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tajurhalang untuk mengadakan bazar sembako murah. Dalam kegiatan bazar itu, pihak Forkopimcam Tajurhalang bekerjasama dengan developer perumahan Sun Mansion yang ada di Desa Tajurhalang, Kecamatan Tajurhalang.

Acara bazar dibuka langsung Camat Tajurhalang Ivan Pramudya disaksikan Kapolsek Iptu Tamar Bekti, Danramil 04 Bojonggede diwakili Babinsa Tajurhalang sersan Situmorang, dan Hendro dari developer Sun Mansion.

Camat Ivan Pramudya mengatakan, untuk mengurangi beban masyarakat menyambut bulan suci ramadhan, dan membantu kebutuhan warga soal sembako, Forkopimcam Tajurhalang beserta Sun Mansion akhirnya mengadakan bazar sembako murah ini. Pada bazar ini harga sembako lebih murah dari harga pasaran.

“Bazar murah ini akan diadakan sebulan penuh selama bulan suci ramadhan. Semoga bazar sembako murah ini dapat membantu meringankan masyarakat selama beribadah di bulan ramadhan,” ungkap Ivan.

Ditempat yang sama, Kapolsek Tajurhalang Iptu Tamar Bekti didampingi Hendro Sun Mansion mengatakan, telah disediakan sebanyak 10 ton beras, dengan harga setiap 5 kilogram beras super premium Rp65.000, dan minyak goreng kemasan 1 liter Rp13.500 serta bahan pokok lainnya yang harganya juga murah.

“Semoga kegiatan bazar ini bermanfaat dan membantu warga. Karena kita tahu, saat ini harga sembako juga mulai naik. Jadi melalui bazar ini, harga lebih murah dan sangat membantu warga,” ucapnya.

Sementara, salah satu warga, Nur dari Desa Tonjong mengaku sengaja datang ke bazar murah yang ada di Sun Mansion Tajurhalang. “Yaa, harganya murah dan terjangkau. Alhamdulillah sekarang saya dapat beras dan minyak goreng yang murah. Saya sangat senang, semoga bazar sembako ini terus berlanjut diadakan selama bulan puasa, karena sangat membantu warga,” pungkasnya. MUN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.