Sambut HUT RI ke 77, PK KNPI Cijeruk Berikan Donasi ke Ponpes

CIJERUK – HUT RI ke 77 dijadikan momentum bagi Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, dengan melakukan kegiatan sosial. Salah satunya membantu pembangunan Melihat Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Huda di Kampung Palasari RT 03/06, Desa Palasari.

Ketua PK KNPI Kecamatan Cijeruk, Dziki Syahrir mengatakan, bantuan materil yang diberikan kepada Ponpes Al-Huda, untuk mendukung percepatan penyelesaian pembangunannya. Bukan itu saja, Ponpes Al-Huda juga merupakan lembaga pendidikan non formal yang selama ini memiliki santri daei keluarga yang tidak mampu.

“Pembangunan Ponpes ini membutuhkan dukungan, bantuan dan perhatian. Kami memberikan bantuan ini agar pembangunan di Ponpes Al-Huda bisa segera terselesaikan,” ucapnya.

Dalam momentum HUT RI ke 77, Dziki juga memberikan pesan moral kepada generasi penerus agar tetap semangat meskipun saat ini sedang dilanda kesulitan ekonomi semasa dilanda pandemi Covid-19. “Pemuda Indonesia harus bangkit kembali karena Covid-19 telah mereda, hal ini penting agar ekonomi kembali lancar dan terus berkembang,” pungkasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.