Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Ciampea Lakukan Giat Bakti Religi

Kegiatan bakti sosial oleh Polsek Ciampea. (Ist)

CIAMPEA – Petugas dari Polsek Ciampea Polres Bogor dipimpin lamgsung Kanit Samapta, AKP Asep Jamiat Mulyawan melakukan giat bakti religi di Mushola Al – Mardiyah yang berada di halaman kantor Polsek Ciampea, Senin (24/6/2024).

Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto menjelaskan giat bakti religi ini diadakan selain untuk menyambut Hari Bhayangkara 1 Juli 2024 mendatang juga sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat Kecamatan Ciampea.

Kapolsek Ciampea didampingi oleh Panit 1 Lantas Polsek Ciampea, Iptu Lalu Nasrun bersama dengan 10 personil dari Polsek Ciampea tampak membawa langsung alat – alat kebersihan yang langsung disumbangkan ke mushola itu.

Adapun alat kebersihan yang disumbangkan guna kebutuhan di Mushola Al – Mardiyah yaitu, Sapu Lidi 3 buah, Kain Pel 3 dan sabun pewangi pembersih lantai 3 buah. “Kegiatan ini sangat di apresiasi warga masyarakat sebagai wujud silaturahmi dan sinergitas antara polisi dan warga masyarakat luas. Hubungan ini akan terus terjalin dengan baik,” tukasnya. FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.