Saling Lempar Petasan, Polsek Cileungsi Tangkap 8 Remaja

CILEUNGSI – Berawal dari duduk nongkrong hingga akhirnya melemparkan petasan, Sebanyak 8 (delapan) orang remaja telah di amankan oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Cileungsi saat akan melakukan Saur On The Rood (SOTR) di hari ke 3 (tiga) puasa Ramadhan, Selasa (5/4/2022).

Kapolsek Cileungsi, Kompol Andry Fran Ferdyawan mengatakan 8 orang remaja yang saling melempar petasan di jalan Raya Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor sehingga remaja tersebut kita amankan ke Mako Polsek Cileungsi.

“Saat kita sedang melakukan patroli mendapatkan laporan masyarakat ada sekumpulan remaja yang saling kejar-kejaran sambil melempar petasan. Dari hasil yang diamankan terjaring 8 orang remaja, lalu kita segera amankan agar tidak memicu keributan antar remaja lainnya,” katanya.

Ia juga menyebutkan bahwa pihaknya pun mengamankan 7 kendaraan sepeda bermotor yang di gunakan oleh 8 orang remaja tersebut. Saat ini kita sedang lakukan pemeriksaan serta akan kita lakukan pembinaan bersama dengan cara memanggil orangtua beserta para tokoh agar sama-sama mengingatkan dan turut menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sementara untuk barang bukti tidak ada dan kita sedang melakukan pemeriksaan terlebih dahulu dan juga melakukan pembinaan kepada 8 orang remaja,” terangnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.