Sabet Sembilan Medali, KORMI Kabupaten Bogor Berjaya di FORPROV 2022

Ketua KORMI Kabupaten Bogor, Usep Supratman (tengah atas) berfoto bersama dengan tim, di Sekretariat KORMI di Stadion Pakansari, belum lama ini. IST

CIBINONG – Prestasi membanggakan kembali diraih Kontingen KORMI Kabupaten Bogor yang terjun pada Festival Olahraga Rekreasi Provinsi (FORPROV) IV Jawa Barat 2022 yang berlangsung di Sukabumi pekan lalu.

Pada pelaksanaan olahraga Kesehatan dan Kebugaran (OKK), Kontingen KORMI Kabupaten Bogor berhasil mendulang empat medali emas, satu medali perak dan empat perunggu. Bahkan raihan tersebut menempatkan kontingen KORMI  Kabupaten Bogor berada pada posisi kedua setelah Kota Bandung dengan raihan enam medali emas, empat perak dan empat perunggu.        

Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor, Usep Supratman, SH, MH secara tegas mengatakan sangat bangga dengan dedikasi dan totalitas para atlet yang tergabung dalam Kontingen KORMI Kabupaten Bogor pada pelaksanaan FORPROV 2022.

Usep menambahkan, kelompok olahraga kesehatan dan kebugaran dalam FORPROV Jabar 2022 ini diikuti oleh 19 daerah yang ada di Jawa Barat.

“Ini jadi spirit bagi KORMI Kabupaten Bogor  kedepannya untuk terus meningkatkan dan memunculkan potensi atlet yang akan terjun pada  kelompok kesehatan dan kebugaran,” kata Usep Supratman.

Selain itu, tambah Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor ini, pada FORPROP Jabar 2022 ini jumlah olahraga tradisional yang akan dipertandingkan diantaranya, Egrang, Hadang, Tarompah Panjang, Lari Balok, Sumpitan dan Katapel.

“Insya Allah saya optimis perwakilan KORMI Kabupaten Bogor dalam perlombaan Olahraga Tradisional akan kembali meraih medali emas dan membawa harum nama Kabupaten Bogor di kancah FORPROV 2022,” kata Usep. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.