Sabet Dua Medali Emas di Sumedang, KORMI Kota Bogor Tempel Trio Bandung

Ketua KORMI Jawa Barat, Denda Alamsyah saat menyerahkan medali emas kepada Gustaman Lutfi dari Inorga FESPATI kategori dewasa umum putra di Forprov ke 4 yang dilaksanakan di Kabupaten Sumedang. Syarif | Pakar

BOGOR – Tambahan dua medali emas yang didapatkan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bogor, pada rumpun FESPATI (Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia), dan AKTI (Asosiasi Kungfu Tradisional Indonesia), di Forprov ke 4 Jawa Barat yang dilaksanakan di Kabupaten Sumedang. Menjadikan Kota Bogor berada di posisi ke 4 klasemen se-Jawa Barat.

Klasemen pertama diraih Kabupaten Bandung, kemudian posisi ke 2 oleh Kota Bandung dan ke 3 oleh Kabupaten Bandung Barat. Kota Bogor berada di posisi ke 4 dibawah Trio Bandung pada Forprov ke 4 Jawa Barat tahun 2022 ini.

Dua medali emas KORMI Kota Bogor di Kabupaten Sumedang diraih oleh Gustaman Lutfi dari kategori dewasa umum putra dan medali perak didapatkan Susi Sutilah dari kategori dewasa umum putri.

Raihan 1 emas dan satu perak itu menambah perolehan medali yang didapatkan KORMI Kota Bogor. Sebelumnya, 1 medali emas dipersembahkan Syahid Abdul Rohim, sedangkan satu medali perunggu sukses diraih Given Dylan Gunawan dari rumpun OTKB Inorga AKTI (Asosiasi Kungfu Tradisional Indonesia). Sehingga pada Forprov ke 4 di Kabupaten Sumedang, KORMI Kota Bogor meraih 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Ketua KORMI Kota Bogor Zaenul Mutaqin mengatakan, dengan raihan 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu di Kabupaten Sumedang, sehingga memposisikan KORMI Kota Bogor berada di urutan ke 4 klasemen peraih medali pada Forprov ke 4 Jawa Barat tahun 2022.

“Saat ini klasemen akhir Kota Bogor berada di posisi ke 4 se-Jawa Barat dalam Forprov ke 4 tahun 2022,” ungkap Zaenul ketika ditemui di sekretariat KORMI Kota Bogor, kawasan GOR Pajajaran, Senin 13 Juni 2022.

Pria yang akrab disapa ZM inipun mengaku bangga dengan hasil yang didapatkan. Para pegiat ataupun penggiat KORMI Kota Bogor yang mengikuti Forprov, sangat bersemangat dan fokus saat bertanding. “Capaian ini sangat luar biasa, semuanya bekerja keras dan akhirnya bisa meraih prestasi di beberapa rumpun dan induk olahraga yang dipertandingkan di Forprov,” tandasnya.

Sementara, Sekretaris Umum KORMI Kota Bogor, Boy Kusnan menambahkan, tambahan 1 emas dan 1 perak dari rumpun FESPATI, didapatkan pada saat penutupan Forprov di Kabupaten Sumedang. “Selanjutnya nanti pada penutupan Forprov di Kabupaten Bandung, menyisakan eksibisi yang akan di ikuti oleh AOPGI lomba kebut gunung (mandiri) dan ABI lomba push bike (mandiri) minggu depan, bersamaan dengan penutupan,” jelasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.