Saat Reses, Warga Minta Pembangunan SMAN 2 Citeureup Segera Diwujudkan

CITEUREUP – Sejumlah tokoh masyarakat meminta usulan pembangunan SMA Negeri 2 Citeureup menjadi prioritas saat di Reses Dapil I DPRD Kabupaten Bogor, Kantor Kecamatan Citeureup, pada Rabu (24/4/2024).

Tokoh Masyarakat, Edy KS menyampaikan bahwa SMA Negeri baru ada satu sekolah, sedangkan SMP Negeri ada sebanyak 4 gedung sekolah diwilayah tersebut.

“Saya meminta kepada anggota DPRD di Reses Dapil I ini untuk memprioritaskan pembangunan SMAN 2 Citeureup karena mau bagaimana pun jumlah SMP dan SMA di Citeureup sangat tidak sebanding. Dan jumlah SMP Negeri di sini sudah mencapai 4 sekolah,” katanya, pada Rabu 24 April 2024.

Sebab menurutnya jika SMAN 2 Citeureup tidak disegerakan dibangun, akan memicu korupsi jual beli kursi di SMA Negeri 1 Citeureup.

“Tolong diprioritaskan pembangunan SMAN 2 Citeureup ini, kalau tidak disegerakan akan memicu bintik-bintik korupsi setiap pelaksanaan PPDB (penerimaan peserta didik baru),” tegasnya.

Bahkan dirinya mengaku tidak ingin menjadi soal untuk untuk lokasi pembangunan SMAN 2 Citeureup tersebut.

“Untuk letak lokasi SMAN 2 Citeureup itu mau di Citeureup, Leuwinutug ataupun di Desa Sanja silahkan. Yang penting pembangunan sekolah negeri ini disegerakan karena khawatir saat kelulusan SMP terus membludak sedangkan SMA Negeri di Kecamatan Citeureup hanya ada satu sekolah saja, makanya perlu ada penambahan,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.