Saat Ikuti Perayaan HKSN, Satu Peserta Wanita ini Jatuh Pingsan

SUKAMAKMUR – Salah satu peserta pingsan saat selesai mengadakan perayaan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang di hadiri Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Senin (20/12/2021).

Hal itu di benarkan oleh Camat Sukamakmur, Agus Manjar bahwa dirinya telah mendapatkan laporan soal adanya seorang wanita yang jatuh pingsan saat selesai kegiatan. “Betul tadi sempat ada satu orang yang jatuh pingsan setelah selesai mengadakan kegiatan perayaan HKSN tersebut,” katanya.

Lanjut ia mengatakan kemungkinan si peserta mengalami kelelahan dan daya tubuh dia tidak dapat menahan panas teriknya matahari. “Yang jelas tadi cuacanya agak panas dan kemungkinan itu alasan dia jatuh, dan saya belum tau sebelum mengikuti acara tersebut paserta itu sudah sarapa atau belum,” ucapnya.

Sementara itu salah satu warga, Neni mengatakan bahwa dirinya melihat jelas saat seorang peserta wanita jatuh di tengah lapangan. “Dan setelah jatuh, dia diberi pertolongan pertama dan di angkut oleh panitia dan di bawa ke ruangan aula kantor desa,” tutupnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.