Saat Bukber, Tuty Alawiyah dan Tim Sehati Bakal All Out Menangkan Rudy Susmanto Jadi Bupati Bogor

Foto bersama Hj. Tuty Alawiyah dan Tim Sehati disela kegiatan buka puasa bersama di kediaman Hj. Tuty Alawiyah. Age | Pakar

CIAWI – Puluhan orang dari keluarga besar Tim Sehati (Sahabat Hj Tuty Alawiyah) menggelar acara buka bersama dikediaman Tuty Alawiyah, di Ciawi, Kabupaten Bogor, pada Minggu kemarin (17/3/2024).

“Jadi pertama-tama bunda mengucapkan mohon maap lahir batin, dana saya juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Sehati (Sahabat Hj Tuty Alawiyah) dari Cigombong, Ciawi, Megamendung, Caringin dan lain-lain untuk hadir dalam acara buka puasa bersama yang pertama kali ini,” kata Politisi Fraksi Gerindra, Tuty Alawiyah dalam penyampaiannya, Minggu (17/3/2024).

Bahkan dalam acara tersebut, ia mengumumkan bahwa akan ada sosok Politisi dari Gerindra yang berkarismatik nantinya mencalonkan diri untuk menjadi calon Bupati Bogor 2024-2029 mendatang.

“Atas nama pribadi, bahwa bunda ingin menyampaikan hari ini kalau kita nanti akan sosok Politisi Gerindra yang akan maju dalam Pilkada nanti yang bernama Rudy Susmanto. Beliar merupakan sosok yang sangat baik hati dan berkarismatik dan beliau juga merupakan seseorang Ketua DPRD Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Maka dari itu Tuty Alawiyah meminta kepada puluhan orang dari Tim Sehati (Sahabat Tuty Alawiyah) agar memenangkan Rudy Susmanto dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) agar menjadi Bupati Bogor 2024-2029.

“Saya mohon dengan sangat kepada tim sehati untuk All out (bekerja secara total) untuk membawa dan mendukung Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor. Dan ini sudah waktunya kita akan melakukan perubahan dengan menjadikan Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor 2024-2029,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan bahwa nanti akan memperkenalkan Rudy Susmanto kepada masyarakat di wilayah Bogor Selatan.

“Rudy Susmanto ini merupakan seseorang masyarakat yang sangat baik dan insyallah kedepannya saya akan memperkenalkan sosok beliau kepada masyarakat di Bogor Selatan dan sepakat bersama-sama dengan Tim Sehati untuk mendukung penuh Rudy menjadi Bupati Bogor,” tandasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.