Rummi Kopi Lan Tresna, Sajikan Makanan Citra Rasa Nusantara, Dijamin Nagih!

Aneka menu di Rummi Kopi Lan Tresna. IST

BABAKAN MADANG – Kafe, dan kedai kopi kini semakin menjamur. Selain menawarkan aneka menu yang beragam, persaingan bisa dilakukan dengan menawarkan konsep yang unik.

Salah satunya adalah Rummi Kopi Lan Tresna yang baru buka 14 April 2024 di Jalan Bukit Sentul, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Rummi Kopi Lan Tresna ini menawarkan konsep ala Jawa. Jika Anda datang ke tempat ini, akan disuguhkan suasana rumahan yang dihiasi ukiran-ukiran khas.

Selain interiornya yang menarik, Rummi Kopi Lan Tresna juga punya menu kopi, cemilan, minuman, dan makanan berat.

Dengan suasana nyaman, para pengunjung banyak menghabiskan waktunya untuk kongkow sambil menikmati makanan dan minuman.

Rummi Kopi Lan Tresna didirikan memang bertujuan untuk memberi rasa hangat kepada keluarga. Ornamen khas mendominasi desain interior, menciptakan suasana yang hangat dan mengundang. Konsep yang menjadi ciri khasnya memberikan sentuhan yang memikat.

Ya, pecinta kuliner bersiaplah untuk memanjakan lidah Anda dengan cita rasa Nusantara yang autentik! Rummi Kopi Lan Tresna adalah kafe pertama di Bogor yang mengusung konsep masakan Jawa-Nusantara modern.

Rummi Kopi Lan Tresna, di bawah naungan PT. Rumah Inspirasi Kami, didirikan dengan visi untuk melestarikan kekayaan kuliner Jawa dan Nusantara dengan memperkenalkan cita rasa otentiknya kepada masyarakat luas dengan misi pemberdayaan dan keberlanjutan akan sumber daya terdekat dengan kualitas yang terbaik.

Rummi Kopi Lan Tresna menawarkan berbagai hidangan klasik khas Jawa dan Nusantara yang diolah dengan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi, serta disajikan dengan sentuhan modern dengan penyajian yang menarik.

Mulai dari hidangan pembuka yang lezat seperti Gemblong Cotot, Timus, dan Tahu Bakso khas Semarang hingga hidangan utama yang menggugah selera seperti Nasi Timbel, Sego Pecel Tumpang Koyor, dan Aneka Gongso.

Selain itu, Rummi Kopi Lan Tresna juga menyediakan berbagai minuman yang diadaptasi dari citarasa tradisional dengan pendekatan yang modern, seperti Lancang Koening, yang merupakan perpaduan Air Kelapa, Buah Nanas, dan Buah Lemon. Serta minuman Rujak-rujakan, minuman yang dipadukan dari sari bunga Kecombrang dan Buah Stroberi.

Rummi Kopi Lan Tresna memiliki desain interior yang modern dan nyaman, dengan sentuhan tradisional Jawa yang kental pada beberapa aksennya.

Terdapat juga area outdoor yang luas, cocok untuk bersantai dan menikmati suasana alam yang indah di tengah area Sentul. Rummi Kopi Lan Tresna memiliki kapasitas 200 pax termasuk area indoor ber-AC, ruangan semi-indoor dengan kipas dan aliran udara, dengan ruangan khusus VIP lengkap dengan TV dan fasilitas karaoke. Tersedia lahan parkir besar, termasuk Bus Area.

Atika Arisanti, selaku Direktur PT. Rumah Inspirasi Kami mengungkapkan, pihaknya sangat antusias untuk dapat menghadirkan Rummi Kopi Lan Tresna kepada masyarakat Bogor.

“Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang unik dan autentik bagi para pecinta kuliner, dan juga memperkenalkan kekayaan kuliner Jawa kepada generasi muda,” katanya.

Rummi Kopi Lan Tresna buka setiap hari dari pukul 09:00 hingga 22:00 WIB. “Untuk weekend, kami buka dari pukul tujuh pagi, dan ada live music di setiap Sabtu,” pungkasnya. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.