Ruda Paksa Balita, Kakek di Kelapanunggal Ditangkap Polisi

Inilah pelaku yang melakukan ruda paksa terhadap balita di Kelapanunggal. (Ist)

KLAPANUNGGAL – Setelah berhasil melancarkan aksi bejadnya kepada anak yatim piatu yang berinisial N (4), seorang lansia berinisal M (73) akhirnya ditangkap oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Kamis (1/12/2022).

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal, Ipda Am. Zalukhu bahwa awalnya kejadian, pihaknya mendapatkan laporan dari sejumlah warga adanya kasus pencabulan dibawah umur.

“Betul kita telah menerima laporan dari warga, kalau ada seorang lansia berinisal M (73) melakukan aksi pencabulan kepada korban yang berinisal N (4). Dan kejadian tersebut itu kemarin, dengan berawal si pelaku modus mengajak korban keliling-keliling kesalah satu perumahan di Cikahuripan,” ungkapnya.(1/12)

Lanjut ia mengatakan lalu si pelaku pun mengajak korban ke salah satu rumah kosong, namun ternyata rumah tersebut ada penghuninya.

“Setelah pelaku mengajak korban ke salah satu rumah tersebut, pelaku pun membuka celananya dan sempat direkam oleh pemilik rumah dan melaporkan ke kami Polsek Klapanunggal,” katanya.

Ipda Am. Zalukhu pun akhirnya menindak lanjuti adanya laporan tersebut dan berujung penangkapan pelaku berinisial M (73) yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

“Kondisi korban sangat trauma mas setelah pelaku melancarkan aksi bejatnya dan pelaku berinisial M (73) hari ini sudah kita amankan ke Mako Polsek Klapanunggal dan kini pelaku terjerat Pasal 4 angka 1 huruf B, angka 2 huruf C dan pasal 6 huruf A UU no 12 tahun 2022 tentang TPKS atau pasal 82 UU No 35 taun 2014 dengan ancaman 10 tahun penjara,” tandasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.