Ruang Poli Eksekutif Mulai Aktivasi di RSUD Sayang Cianjur

Poli Eksekutif RSUD Sayang Cianjur. Esya | Pakar

CIANJUR – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, mulai melakukan pelayanan poli eksekutif untuk masyarakat sudah mulai berjalan. Pasalnya gedung khusus poli eksekutif disediakan di suatu titik yang masih berdekatan dengan lingkungan Rumah Sakit yang tengah berproses menjadi internasional itu.

Dirut RSUD Sayang Cianjur Irvan Nur Fauzi melalui Katimker Pengembangan Layanan Medis Herdiansyah Kusuma mengatakan, keunggulan poli eksekutif adalah layanan one stop service.

“Artinya pasien datang, melakukan pendaftaran, kemudian pasien diperiksa oleh dokter spesialis, pelayanan farmasi serta penyelesaian pembayaran terintegrasi satu atap di Poli Eksekutif, pasien tidak perlu meninggalkan ruangan klinik apabila pasien memerlukan pemeriksaan penunjang (kecuali radiologi/masih berdekatan gedungnya),” kata Irvan kepada wartawan Selasa (7/5/2024) .

Selain itu, kata Irvan, pasien ini dimanjakan oleh layanan dokter spesialis berkualitas dan didukung dengan pelayanan cepat dan nyaman oleh petugas yang someah. “Ditangani oleh dokter spesialis dan sub spesialis serta, tenaga kesehatan yang berkompeten di bidangnya,” ujarnya.


Kemudian, soal fasilitas, poli eksekutif juga akan membuat pasien merasakan kenyamanan. “Untuk fasilitas bisa konsultasi secara privasi oleh dokter secara eksklusif di dalam ruangan khusus berisi AC, TV dan welcome drink,” pungkasnya. BNM/NDI/SYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.