RSUD Sayang Cianjur Optimis Kembali Raih Akreditasi Paripurna

CIANJUR – RSUD Sayang Kabupaten Cianjur memberikan pelayanan untuk melaksanakan pros survei akreditasi selama tiga hari untuk mendapatkan penilaian akreditasi Paripurna kembali.

Wadir Administrasi Umum RSUD Sayang dr. Hj, Efa Fatimah mengatakan, survei simulasi dari akreditasi sendiri di mulai pada hari Senin 10 Oktober sampai hari Rabu 12 Oktober 2022.

“Ada tiga surveyer yang datang ke sini untuk melihat kesiapan-kesiapan dari akreditasi yang akan dinilai nanti tanggal 12 Desember 2022,” katanya, Kamis (13/10/2022).

Dalam hal ini RSUD Sayang Cianjur sendiri sangat banyak perubahan dan memiliki 16 pelayanan untuk nanti penilaian di Bulan Desember yang akan datang.

“Di tanggal 12 itu semua pelayanan harus melaksanakan sesuai dengan standar dan aturan dari akreditasi tentu dalam hal ini Alhamdulillah teman-teman semuanya mulai dari direksi manajemen teman-teman dokter, perawat, bidan dan administrasi semuanya mendukung dan telah memberikan semangatnya dan telah berupaya untuk melengkapi semua dokumen-dokumen kemudian standar yang ditetapkan,” ujarnya.

Menuju akreditasi, RSUD Sayang Cianjur sudah mendapatkan Paripurna pada sebelumnya dan akan terus berusaha untuk mendapatkan kembali Paripurna

“Menuju ke akreditasi kemarin Paripurna sekarang harus Paripurna lagi dong bahkan sekarang Paripurna nya harus pake plus,” kata dia.

Menurut dr Efa, perubahan-perubahan RSUD sendiri sudah di laksanakan hal ini menurutnya bisa di lihat dari Kantor Instalasi Ambulans yang seperti hotel dan pelayanan yang sudah baik.

“Kita mempunyai waktu dua bulan dan kita akan melengkapi lagi sehingga nilai yang kita harapkan yaitu menjadi rumah sakit RSUD Kabupaten Cianjur dengan akreditasi Paripurna dapat tercapai kembali,” tuturnya.

Pihaknya berharap, agar RSUD Sayang dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan meningkatkan kepuasan dari pelayanan kepada masyarakat.

“Pak Bupati juga akan menghadiri pada tanggal 12 Desember nanti dan para pengawas untuk penilaian akreditasi. Dan minta doanya untuk temen-temen untuk masyarakat Untuk RSUD Sayang Cianjur,” pungkasnya. NDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.