Rotasi, Kompol Agus Suyandi Pindah Tugas ke Polda Jabar

Kapolsek Kemang Kompol Agus Suyandi bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat, ormas, OKP dan awak media di saat awak bertugas di Polsek Kemang, Agustus 2019 lalu. (Foto diambil sebelum ada pandemi Covid-19). IST

KEMANG – Setelah hampir satu setengah tahun bertugas sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kemang Polres Bogor, Komisaris Polisi (Kompol) Agus Suyandi SH saat ini berpindah tugas ke Polda Jawa Barat.

Pria yang pernah tiga kali menjabat sebagai Kapolsek di lingkungan Polres Bogor ini, selanjutnya akan bertugas sebagai Kaur Renmin SPKT Polda Jabar. Sebelumnya Agus Suyandi pernah menjabat Kapolsek Gunungsindur, Kapolsek Cibungbulang dan sejak 24 Juli 2019 ditugaskan sebagai Kapolsek Kemang.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mohon serta berterima kasih atas segala bantuan sinergi, koordinasi, komunikasi serta dukungan kerjasama yang telah diberikan selama ini oleh semua masyarakat Kemang, termasuk rekan – rekan media,” ungkap Agus Suyandi, Rabu (24/2/2021).

Dikonirmasi adanya mutasi dan rotasi di jajaran Polres Bogor, Kepala Bagian Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena membenarkan hal tersebut.

“Iya sertijab masih di internal. Data lengkapnya nanti ya, karena saya harus koordinasi terlebih dahulu dengan Bagian Sumda Polres Bogor,” ujar AKP Ita, sapaan akrabnya. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.