Rombongan Moge Langgar Ganjil-Genap Diburu Polisi

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro bersama Wali Kota Bogor Bima Arya saat memberikan keterangan pers di Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Jumat (12/2/2021). (Ist)

BOGOR – Polresta Bogor Kota ambil langkah tegas dan angkat bicara terkait beredarnya video yang memperlihatkan rombongan motor gede (moge) bebas melintas di Kota Bogor dalam penerapan sistem ganjil-genap yang diberlakukan Kota Bogor, Jumat (12/2/2021). Rombongan Moge melintas tanpa dikenakan pemeriksaan plat nomor. Polresta Bogor Kota langsung melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

“Kami akan melakukan penyelidikan dan identifikasi juga, apakah kendaraan ganjil atau genap,” kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat ditemui pakuanraya.com di Mako Polresta Bogor Kota, Jumat (12/2/2021) malam.

Lebih lanjut, Susatyo menegaskan pihaknya akan melakukan penindakan berdasarkan Perwali 107 Kota Bogor terhadap rombongan Moge jika didapati melanggar ketentuan PPKM Mikro Kota Bogor.

“Kami akan melakukan penindakan dan ini menjadi evaluasi bagi kami dalam mempelajari pola penyekatan agar tidak ada lagi yang lolos,” pungkasnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.