Rike Iskandar Duduk Bareng Buruh se- Kabupaten Bogor, Ini Yang Dibahas

Akew duduk bareng dengan aliansi buruh se-Kabupaten Bogor. (Ali | Pakar)

BABAKAN MADANG – Bakal calon Bupati Bogor Rieke Iskandar, semakin intens melakukan safari politiknya jelang Pilkada 2024. Tidak hanya ke partai politik, Rieke Iskandar atau akrab disapa Akew juga sowan dan bersilaturahmi ke beberapa kelompok atau perkumpulan.

Salah satunya, adalah aliansi buruh se-Kabupaten Bogor yang berlangsung di salah satu restoran di kawasan Sentul pada Jumat, 3 Mei 2024.

Menurut Akew, pertemuannya dengan beberapa serikat dan aliansi buruh se-Kabupaten Bogor untuk bersilaturahmi sekaligus bertukar pikiran atau sharing membahas persoalan yang ada di Bumi Tegar Beriman.

“Pertemuan ini hanya sebatas silaturahmi sekaligus sharing saja,” kata Akew.

Tetapi, Akew tidak menampik jelang pemilihan bupati dan wakil bupati Bogor pada Pilkada 2024 ini dirinya gencar melakukan sosialisasi, baik ke partai politik maupun masyarakat.


Bahkan, Akew menyatakan makin mantap dan siap maju di Pilkada 2024. Hal itu dibuktikan dengan mendaftarnya Ketua KORMI Kabupaten Bogor ini sebagai calon Bupati Bogor ke DPC PKB dan DPC PDI Perjuangan.

“Saya sudah mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Bogor ke PKB dan PDI Perjuangan,” kata Akew kepada wartawan, Jumat (3/5/2024).

Akew juga telah melakukan safari politiknya dengan menyambagi DPD Partai Golkar dan DPC PPP Kabupaten Bogor. “Ini bukti keseriusan saya maju di Pilkada 2024 sebagai calon bupati Bogor,” imbuh Akew yang memiliki jargon ‘Edankeun’. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.