Rike Iskandar Berikan Dukungan Langsung untuk Pegiat Skateboard yang Berlaga di Kejurnas Naschamp

Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Bogor Rike Iskandar hadir langsung memberikan dukungan kepada pegiat skateboard. IST

BOGOR – Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Bogor Rike Iskandar hadir langsung memberikan dukungan kepada pegiat skateboard dari Inorga Komisi Indonesia Skateboard (KIS) Kabupaten Bogor yang berlaga di Kejuaraan Nasional Skateboard Naschamp 2024 di Vila Marcolina pada Sabtu 20 April 2024.

Rike Iskandar yang akrab disapa Akew ini hadir langsung untuk memberikan dukungan kepada para pegiat skateboard yang berlaga. Akew berharap pegiat skateboard Kabupaten Bogor dapat mengharumkan nama Kabupaten Bogor.

“Kami mendukung seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk berolahraga seperti olahraga skateboard. Apalagi hari ini mereka sedang ikut kejuaraan nasional, semoga bisa menang dan mengharumkan nama baik Kabupaten Bogor,” katanya.

Ketua KIS Kabupaten Bogor Moch. Deni Aprizal mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran secara langsung Ketua Kormi Akew di tengah perjuangan para pemain skateboard di Kejurnas Skateboard Naschamp 2024. Deni menyampaikan bahwa bahwa KIS Kabupaten Bogor mengirim 7 pegiat skateboard di lima kelas perlombaan.

“Dari 7 pegiat mengikuti kelas Street Beginner, Street Open, Parkbowl, U45 dan Surfskate,” ungkapnya.

Deni juga menambahkan bahwa Kabupaten Bogor memiliki kurang lebih 15 club se-Kabupaten Bogor. Deni juga berharap semoga Kormi Kabupaten Bogor bisa terus mendukung kemajuan olahraga skateboard Kabupaten Bogor. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.