Rike Iskandar Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Bogor, Haryato Surbakti Bilang Begini

Bakal Calon Bupati Bogor Rike Iskandar mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor. (Ali | Pakar)

CIBINONG – Bakal Calon Bupati Bogor Rike Iskandar mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Rike Iskandar alias Akew diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati – Wakil Bupati Bogor pada Pilkada 2024 Haryanto Surbakti di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Selasa (7/5/2024).

Akew mengatakan, Demokrat merupakan partai yang terbuka, sehingga dia optimistis bakal meraih rekomendasi untuk maju pada Pilkada Kabupaten Bogor tahun ini.

“Hari ini saya ambil formulir dari partai Demokrat karena Demokrat adalah salah satu partai yang terbuka. Jadi peluang saya untuk dicalonkan tinggi,” ujar Akew kepada wartawan.

Akew melanjutkan, perlunya mendaftar ke partai berlambang bintang mercy itu.

“Di Partai Demokrat selain karena pak SBY tinggal di Bogor, Demokrat salah satu partai terkuat di Kabupaten Bogor. Makanya kita harus hadir ke sini. Kita kan gak pernah tahu rekom akan ke siapa. Yang datang ambil formulir banyak tapi kan gak tahu. Saya cukup percaya bahwa partai Demokrat itu kan mengedepankan elektabilitas dan popularitas jadi menurut saya ada harapan,” jelas Akew yang mempunyai tagline Bupati EDAN (Enerjik, Dedikasi, Aksi Nyata).

Hingga saat ini Akew sudah mengambil formulir dari PKB, PPP, PDIP dan Demokrat. Dia juga akan ke Partai Nasdem.

“Habis ini ke Nasdem kita sambangi Nasdem juga. Yang membuka pendaftaran,” tandas Akew.

Sementara itu Haryanto Surbakti menyambut baik kehadiran Rike Iskandar.

“Demokrat membuka pendaftaran baik dari internal maupun eksternal. Secara kelembagaan partai kita terbuka, dari perorangannya juga kita terbuka. Dan pak Rike ini yang kelima,” ujar Haryanto.

“Pada prinsipnya kami terbuka yang penting semua memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh undang undang. Mudah mudahan teman teman yang ambil formulir dari demokrat segera mengembalikan kami memberikan waktu hingga hari Kamis 9 Mei 2024,” tandas Haryanto. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.