Ribuan Warga Tajurhalang Ikuti Vaksinasi Masal

TAJURHALANG – Ribuan masyarakat di Kecamatan Tajurhalangan antusias mengikuti vaksinasi masal yang merupakan program Bupati Bogor Ade Yasin. Hari pertama vaksinasi di Desa Tonjong dan Desa Citayam di tempatkan di halaman  Kantor Kecamatan Tajurhalang. 

Kepala Puskesmas Tajurhalang, dr Frans mengatakan, warga antusias masyarakat di wilayah Kecamatan Tajurhalang begitu antusias dengan tingkat kesadaran dari masyarakat untuk divaksin. Sebanyak 1280 orang yang terdaftar, sekitar 1350 warga yang di vaksin. “Karena banyak warga mempunyai riwayat penyakit, sehingga tidak bisa mengikuti vaksin,” ungkapnya. 

Semoga dengan adanya Vaksin ini dapat mencegah Covid-19 dan kesehatan pulih ekonomi bangkit. “Saya mengharapkan agar masyarakat Desa yang akan divaksin agar datang pada vaksin yang akan dilaksanakan pada hari rabu dan setelah melaksanakan vaksin kita himbau agar masyarakat tetap mematuhi prokol kesehatan dengan 5M agar Covid cepat berakhir dan kita bisa masuk beradaptasi Kebiasaan baru,” pungkasnya. MUN 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.