Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat, Dukungan Ngalir Deras ke Caleg Demokrat Dapil 3 Aulia Rahman

Caleg Partai Demokrat Dapil 3 Aulia Rahman saat membagikan hadiah doorprize kepada ribuan peserta jalan sehat di wilayah Kecamatan Caringin. Ujang | Pakar

CARINGIN – Ribuan warga di Kecamatan Caringin, tumpah ruah mengikuti jalan sehat yang digelar Sahabat Aulia Rahman (Sahara) Bacaleg Partai Demokrat Dapil 3. Acara dipusatkan di Pusdiklat Karya Nyata, Desa Cinagara, Kecamatan Caringin.

Dalam acara itu, para peserta juga serentak meminta Aulia Rahman untuk mewakili mereka di kursi Parlemen pada Pileg 2024 nanti. Sehingga memudahkan menyampaikan aspirasi dan keluhan serta mampu memperjuangkan kemajuan di wilayah Dapil 3 khususnya.


Jalan sehat yang digelar dalam rangka HUT RI ke 78 tersebut, di ikuti sedikitnya dua ribu peserta sesuai dengan kupon undian yang dikeluarkan pihak panitia. Memeriahkan acara itupun, pihak panitia menyediakan hadiah sebanyak 600 doorprize.


Kegiatan yang bertemakan silaturahmi relawan sahara perubahan dan perbaikan tersebut, dihadiri sejumlah tokoh mayarakat dan mayoritas kaum hawa. H. Ayep Saefullah tokoh masyarakat Desa Cinagara mengatakan, kegiatan tersebut cukup sukses dan disambut baik oleh masyarakat. Sehingga menjadi ajang silaturahmi warga Kecamatan Caringin. “Kegiatan jalan sehat ini sangat bagus, karena bisa silaturahmi, karena dengan kegiatan ini bisa saling silaturahmi yang selama ini jarang terjadi, dan kami meminta Aulia Rahman mewakili kami di DPRD Kabupaten Bogor ” ujarnya kepada Pakar.


Dia menejelaskan, kegiatan yang dipelopori relawan sahara ini, adalah hal yang harus dilanjutkan, selain silaturahmi juga memperkenalkan Bakal calon Anggota legislatif (Bacaleg) yang asli Putra Desa Tangkil. “Dulu kita selalu mendukung caleg dari luar Caringin, dan sekarang ada caleg di Desa Tangkil, kenapa kita harus dukung yang lain, saya mengajak dan saya yakin warga Caringin akan mendukungnya,” ucapnya.

Menurut dia, saat ini kesempatan, untuk warga Caringin memilih wakilnya untuk duduk Parlemen DPRD Kabupaten Bogor, sehingga memudahkan disaat adanya aspirasi warga. “Sekarang kesempatan warga Caringin untuk memiliki perwakilan diparlemen, rumahnya dekat masih muda. Kita akan mudah kalau ada usulan jalan rusak longsor dan yang lainnya tinggal kerumahnya aja,” ungkapnya.


Sementara itu Patimah salah satu peserta mengaku, adanya Bacaleg Aulia yang maju di pileg akan memudahkan masyarakat dalam segala keluhan, selain itu menurut dia mendukung kang Aul lebih pasti karena sudah mengenalnya sejak kecil dan keluarganya. “Kalau ada yang dekat kenapa saya harus pilih yang jauh, saya lebih memilih yang pasti dan saya sudah mengenal keluarganya. Jadi saya pilih yang pasti pasti aja, kalau ada apa apa kang gampang tinggal kerumahnya,” ucapnya.


Sementara itu, Bacaleg Demokrat Aulia Rahman di lokasi jalan sehat mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah meluangkan waktunya mengikuti jalan sehat. Dan terima kasih atas percayaannya. “Saya terharu karena tidak menyangka peserta akan membeludak, dan terima kasih atas kepercayaannya. In shaa allah saya amanah. Jika memang ada keluhan apa apa silahkan rumah saya dekat dan semua sudah pada tau,” ucapnya.


Dia mengaku, dirinya tidak akan merubah sikap disaat dipercaya memegang amanah dan kepercayaan masyarakat, oleh karena itu permintaan warga untuk mewakili di kursi DPRD bukanlah hal yang mudah. Namun lanjut dia, pihaknya akan berusaha, menjaga kepercayaan dan amanah dari masyarakat dan Sahara. “Ini amanah yang berat, namun saya akan berjuang sesuai apa yang diamanahkan dan dipercayakan,” ujarnya.


Dia mengaku, kegiatan jalan sehat tersebut atas usulan dari masyarakat untuk melakukan silaturahmi dan sekaligus HUT RI yang ke 78. Selain itu tambah dia, kegiatan ini tak lain tujuannya untuk meningkatkan kekompakan dan silaturahmi masyarakat. “Peserta tidak disangka biasa dua ribu peserta, dan kami siapkan 600 lebih doorprize sebagai wujud penghargaan dan rasa terimakasih kami kepada masyarakat, “ pungkasnya. UJG
 
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.