Ribuan Relawan DS Gelar Silaturahmi, Rachmat Yasin Minta Relawan Dace Supriadi Menangkan PPP di Bogor Timur

Tokoh PPP Kabupaten Bogor, Rachmat Yasin saat hadir pada acara silaturahmi relawan DS. IST

TANJUNG SARI – Sebanyak 1.100 Sukarelawan Dace Supriadi (DS) dari tujuh Kecamatan yakni Tanjung Sari, Cariu, Sukamakmur, Jonggol, kelapa Nunggal, Gunung Putri dan Cileungsi, Kabupaten Bogor, dimantapkan secara langsung oleh Dace Supriyadi, caleg DPRD Kabupaten Bogor dari Dapil 2 nomor urut 2 di KampungbNyecle, Desa Selawangi, Kecamatan Tanjungsari, Jumat (9/2/2024).

Acara silaturahmi dan pemantapan Tim relawan DS caleg DPRD kKabupaten Bogor dapil 2 nomor urut 2 ini dihadiri secara langsung Rachmat Yasin, Tokoh Masyarakat Kabupaten Bogor, PAC PPP se-wilayah Bogor timur, tokoh ulama dan tokoh masyarakat setempat.

Dace Supriadi sangat bangga dengan kehadiran ribuan relawan DS yang berasal dari 7 Kecamatan diwilayah Bogor timur ini.

“Saya senang bisa bersilaturahmi dengan semua relawan DS di Kp.Nyecle yang sama sama dan ingin memenangkan DS nomor 2 dari PPP diwilayah Bogor timur,” ujar Dace, dalam sambutannya.

Dace juga meminta semua relawan DS yang ada di tujuh Kecamatan wilayah Bogor Timur ini bisa mengajak keluarga, tetangga dan kerabat terdekat untuk memenangkan PPP atau partai berlambang Ka’bah ini.

Silaturahmi dan Pengukuhan relawan DS di Wisata Alam Kp. Nyecle, Desa Selawangi, Kecamatan Tanjungsari ini, sekaligus memenangkan dan memilih caleg PPP untuk DPRD Kabupaten Bogor atas nama Dace Supriadi, Caleg DPRD Kabupaten Bogor dan untuk DPR RI atas nama Hj Elly Rachmat Yasin.

Sementara itu, Rachmat Yasin, tokoh masyarakat kabupaten Bogor mengatakan, wilayah Bogor Timur ini mempunyai hak pilih terbanyak kedua di Kabupaten Bogor setelah wilayah Bogor Barat.

“Ada ribuan hak pilih di tujuh Kecamatan wilayah Bogor Timur ini. Saya minta kepada semua relawan DS bisa memenangkan PPP dalam Pileg 2024 ini,” ujar Rachmat Yasin.

Menurut Politisi PPP ini, semua relawan DS yang ada di Kecamatan Tanjungsari harus bisa mengajak keluarga, tetangga, saudara dan kerabat untuk memenangkan PPP di wilayah Bogor Timur.

“Target DPC PPP Kabupaten Bogor dalam Pileg kali ini untuk dapil 2 adalah sebanyak 2 kursi. Saya yakin kalau semua relawan DS sebanyak ribuan ini bisa meraih suara banyak, maka target 2 kursi dari Dapil 2 Insya Allah akan tercapai,” ujarnya.

Menurut RY, melihat dalam Pileg 2024 ini semua caleg dari PPP berpeluang besar menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut RY, pelopor insentif RT/RW, Guru Ngaji dan Amil di Kabupaten Bogor meminta, semua Caleg PPP harus bisa memperhatikan dan membahagiakan semua timses dan relawannya yang ada di tingkat Korcam, Kordes dan TPS.

“Saya apresiasi apa yang telah dilakukan Dace Supriadi dan para caleg PPP lainnya di Dapil 2 yang telah membentuk timses dan relawan. Saya yakin ikhtiar para caleg PPP ini akan berdampak positif pada raihan suara PPP di Kabupaten Bogor,” kata RY yang juga mantan Ketua DPW PPP Jabar.

Namun, kata RY, untuk Dace Supriadi ataupun caleg PPP lainnya pada semua Dapil harus tetap kerja keras lagi sampai pada pelaksanaan Pileg 2024 tanggal 14 Pebruari 2024.

“Harus ada anggota DPRD Kabupaten Bogor dari dapil 2 yang berdomisili Tanjung Sari harus jadi, maka dari itu saya meminta agar selalu kerja keras dan pendukungnya harus melakukan sosialisasi ke masyarakat,” harapnya. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.