Ribuan Peserta Ramaikan Event Senam HUT BPKJ Kabupaten Bogor

Ribuan peserta mengikuti senam Perayaan HUT Badan Pelaksana Klub Jantung (BPKJ) Kabupaten Bogor. IST

CIBINONG – Perayaan HUT Badan Pelaksana Klub Jantung (BPKJ) Kabupaten Bogor yang ke-20, berlangsung dengan meriah melalui kegiatan senam kebugaran yang dilakukan di salah satu mall yang ada di Cibinong, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Bahkan, event senam perayaan BPKJ Kabupaten Bogor yang ke -20 ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor, Usep Supratman.

Usep mengatkan, BPKJ Kabupaten Bogor selaku INORGA yang ada dibawah pembinaan KORMI kabupaten Bogor yang telah berusia 20 tahun.

Ia berharap, semoga BPKJ Kabupaten Bogor selalu tetap eksis menyehatkan masyarakat kabupaten Bogor khususnya menghindari penyakit jantung.

“Saya bangga dengan banyaknya ibu-ibu yang ikut senam jantung sehat pada HUT BPKJ kali ini. Semoga event ini jadi salah satu pendukung Kabupaten Bogor dalam mewujudkan karsa sehatnya bisa dilaksanakan,” ujar Usep Supratman.

Dilli Yanti selaku Ketua BPKJ Kabupaten Bogor mengatakan, jumlah peserta yang ambil bagian dalam kegiatan senam HUT BPKJ kali ini berjumlah 2.300 peserta.

“Para peserta yang berjumlah 2.300 orang itu berasal dari kecamatan Cibinong, Citeureup, Sukaraja, Gunung Putri, Cileungsi, Jonggol, Cariu, Tanjungsari dan Sukamakmur,” ujar Dilli Yanti. =AIM/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.