Ribuan Pelaku Usaha Pariwisata Divaksin Hari Ini

Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi sektor pariwisata. Yusman | Pakar

MEGAMENDUNG – Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi bagi sektor pariwisata khususnya pekerja hotel dan restoran di Hotel Mars, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, Kamis (27/5/2021).

Menurut Iwan, vaksinasi kali ini lanjutan dari program vaksinasi di Kabupaten Bogor dari sasaran vaksin secara keseluruhan sebanyak 1,2 juta jiwa.

Saat ini, vaksinasi dikhususkan bagi sektor pariwisata. “Sasarannya memang sektor pariwisata, yang di vaksin dari mulai manager hingga karyawan hotel dan restoran,” ujar Iwan Setiawan.

Pemerintah Kabupaten Bogor sendiri melalui Dinas Kesehatan menyiapkan 2200 vaksin untuk tahap pertama bagi sektor pariwisata kali ini.

Lanjut dia, Vaksinasi bagi sektor pariwisata kali ini dalam rangka persiapan pemulihan ekonomi. Dengan begitu, pariwisata di Kabupaten Bogor siap menerima wisatawan.

“Para pelaku usaha hotel dan restoran sudah di vaksin, berarti kita siap menerima wisatawan yang datang ke Kabupaten Bogor,” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.