Resmikan Pasar Cisarua, Ridwan Kamil: Saya ke Sini Lagi Food Court Harus Sudah Jadi

Gubernur Jabar Ridwan Kamil didampingi Bupati Ade Yasin dan Wakil Bupati Iwan Setiawan, serta Dirut PD Pasar Tohaga, Haris Setiawan, usai meresmikan Pasar Cisarua, Sabtu (26/2/2022). (Prayoga | Pakar)

CISARUA – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memerintahkan Pemerintah Kabupaten Bogor untuk segera mengaktifkan food court Pasar Cisarua.

Kawasan food court di Pasar Rakyat Cisarua, Kabupaten Bogor bisa menjadi tempat kongkow baik kawula muda maupun dewasa, bahkan orang tua. Food court sendiri sengaja berada di lantai dua kawasan Pasar Rakyat Cisarua karena para pengunjung bisa menikmati areal tersebut di lokasi food court yang sengaja didesain dengan konsep ruang terbuka. 

Ridwan Kamil bahkan mengingatkan kembali jika nanti dirinya ke Pasar rakyat Cisarua harus sudah selesai.

“Segera aktifkan food court agar warga milenial betah berlama lama di pasar, dan menjadi icon wisata baru di Puncak” tegas Ridwan Kamil.

Selain berbelanja di Pasar Rakyat, pengunjung dapat menikmati kuliner di food court tersebut.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Pasar Tohaga Haris Setiawan menjelaskan bahwa persiapan aktivasi food court masih menunggu APBD 2022 yang sudah dikoordinasikan untuk dipercepat.

“Tantangan Gubernur tentunya harus kita sambut baik. Target kita memang bisa menjadikan pasar menjadi tempat nongkrong anak muda,” jelas Haris.

Pasar Cisarua ini diresmikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Bogor, Ade Yasin pada Sabtu (26/02/2022) dan pasar pertama di Kabupaten Bogor yang memiliki food court. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.