Resmikan Jembatan Nusa Dua, Ade Yasin Bilang Ini Bentuk Komitmen Pemkab Dalam Melayani Masyarakat

Bupati Bogor Ade Yasin, dan Wakilnya Iwan Setiawan saat meresmikan Jembatan Nusa dua di Kecamatan Megamendung, Rabu (23/6/2021). Yusman | Pakar

MEGAMENDUNG – Bupati Ade Yasin dan Wakilnya Iwan Setiawan secara langsung meresmikan Jembatan Nusa Dua di Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Rabu (23/6/2021).

Jembatan Nusa dua yang menghubungkan dua desa dan dua Kecamatan ini memakai APBD Kabupaten Bogor hingga 3 miliar lebih. Jembatan Nusa dua sendiri memiliki panjang 23 meter dan lebar 5 meter.

Ade Yasin dalam sambutannya mengatakan, diresmikannya jembatan Nusa dua ini sebagai wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Bogor dalam melayani masyarakat meski dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Artinya kita masih bisa melaksanakan pembangunan di tengah kondisi sedang tidak baik,” ujar Ade Yasin kepada wartawan.

Tidak hanya itu, Pemerintah Kabupaten Bogor di bawah pimpinan Ade Yasin tetap berkomitmen melaksanakan pembangunan hingga masa akhir jabatan pada tahun 2023 mendatang.

Rencana hingga akhir jabatan, Ade Yasin dan Iwan Setiawan menargetkan sekitar 215 jembatan bisa terbangun di Kabupaten Bogor.

“Ini pembangunan yang tidak sedikit, tapi kami optimis ini akan selesai sampai akhir jabatan,” ungkapnya.

Di tahun 2020 ada sebanyak 23 jembatan berhasil dibangun Pemkab Bogor, dan di tahun 2021 ini, ia menargetkan sebanyak 33 jembatan bisa dibangun dan empat Jembatan melalui Samisade.

“Jadi di masa kepemimpinan saya InsyaAllah persoalan terkait akses yang menyambungkan dua desa atau dua kecamatan akan kita selesaikan,” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.