Resmikan Hasil Samisade di Desa Bendungan Jonggol, Ini Pesan Ade Yasin

Bupati Ade Yasin saat meresmikan hasil Program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) di Kampung Ciledug, Desa Bendungan, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Age | Pakar

JONGGOL – Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor tinjau penyelesaian Program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) di Kampung Ciledug, Desa Bendungan, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan pihaknya saat ini memang sedang melakukan peninjauan program Samisade serta kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Jonggol.

“Kita sekarang peresmian program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) di Kecamatan Jonggol, lalu melakukan pemantauan penyuntikan vaksinasi di Kantor Desa Bendungan dan mengikuti acara kegiatan masjid Jami Nurul Huda di Desa Sirnagalih,” katanya.

Ia juga mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Desa se-Kecamatan Jonggol telah melaksanakan program Samisade dengan sebaik mungkin.

“Saya minta Pemerintah Desa untuk memanfaatkan anggaran Samisade ini sebaik mungkin, karena ini satu satunya kabupaten Bogor yang hanya memiliki program Samisade dan jangan di salahgunakan,” pesannya.

Sementara itu, Kepala Desa Bendungan, Nemi Nuraeni mengucapkan Terimakasih kehadiran Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor terutama Bupati, Ade Munawaroh Yasin.

“Saya mengucapkan Terimakasih, dan alhamdulilah program Samisade ini sudah terlaksana sangat maksimal dan infrastruktur jalan pun dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Ciledug terutamanya,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa Pemerintah Desa Bendungan, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor telah menyelesaikan program Samisade dengan infrastruktur jalan.

“Pembangunan jalan ini sepanjang 1.400 meter, dengan lebar 3 meter, dan tinggi 15 cm yang berada di Kampung Ciledug, Desa Bendungan, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor,” tandasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.