Resmi Dikukuhkan, Usep Supratman Dorong Pemkab Bangun Lapangan Tenis Indoor

Ketua Ketua Pelti Kabupaten Bogor, H Usep Supratman SH, menerima Pataka dari Ketua Pelti Provinsi Jawa Barat, Prof. Dr. Wawan Gunawan A. Kadir, MS, di Bale Arimbi, Jalan Raya Cibogo-Puncak, Desa CIpayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat (5/8/2022). (Abriadi | Pakar)

MEGAMENDUNG – Ketua Cabang Olahraga Persatuan Tenis Lapang Indonesia (Pelti) Provinsi Jawa Barat, Prof. Dr. Wawan Gunawan A. Kadir, MS, secara resmi melantik Ketua Pelti Kabupaten Bogor, H Usep Supratman SH, beserta jajaran Pengurus periode 2022-2027, di Bale Arimbi, Jalan Raya Cibogo-Puncak, Desa CIpayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jumat (5/8/2022).

Usai Pelantikan, Ketua Pelti Kabupaten Bogor, Usep Supratman SH, menyampaikan visi-misi Pelti Kabupaten Bogor. Bahkan Usep menjelaskan, bahwa kepengurusan Pelti periode 2022-2027, merupakan gabungan dari kepengurusan Pelti yang lama dengan yang baru.

Karena, menurut Usep, pengurus yang lama itu tidak bisa ditinggalkan. Tetapi harus dirangkul untuk mengembangkan prestasi tenis Kabupaten Bogor, bersama jajaran pengurus baru.

“Kami sudah sepakat bersama jajaran pengurus untuk tetap fokus melakukan pembinaan atlet, bagi masa depan Pelti Kabupaten Bogor,” kata Usep Supratman.

Selain itu, Politis Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengatakan, bahwa Pelti Kabupaten Bogor, sangat siap menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, dengan target mempertahankan gelar juara umum. Namun dengan catatan, harus didukung anggaran.

Bukan itu saja, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor itu juga mendorong Plt Bupati Bogor, H Iwan Setiawan, untuk segera merealisasikan pembangunan lapangan tenis Indoor di kawasan Pakansari. Apalagi kata Usep, Site Plan dan DED sudah ada.

“Dengan adanya lapangan tenis Indoor itu, dan outdoor bertaraf internasional. Maka kejuaraan dunia bisa digelar di Kabupaten Bogor. Jadi saya harapkan Plt Bupati bisa merealisasikan lapangan tersebut,” kata Usep menjelaskan.

Yang terakhir Usep, meminta kerjasamanya kepada jajaran pengurus Pelti periode 2022-2027, untuk tetap kompak dan solid dalam melakukan pembinaan tenis di Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Ketua Pelti Jawa Barat, Prof. Dr. Wawan Gunawan A. Kadir, MS, mengaku optimistis, jajaran pengurusan Pelti Kabupaten Bogor , akan mampu membawa tenis Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik.

Selain itu kata Wawan, juga M
Sangat mengapresiasi visi misi ketua Pelti Kabupaten Bogor yakni “Mencetak Generasi Emas Atlet Tenis Kabupaten Bogor Lewat Pembinaan Berkelanjutan”. Namun kata Wawan, visi-misi itu harus benar-benar dilaksanakan kedepannya.

“Kita berharap, kedepan Kabupaten Bogor bisa kembali melahirkan atlet berprestasi bagi Jawa Barat,” kata Wawan.

Di tempat yang sama Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus atas pelantikan untuk periode 2022-2027

“Mudah-mudahan pembinaan Pelti bisa terus berlanjut dan melahirkan atlet-atlet andal bagi Kabupaten Bogor, Jawa Barat, maupun Indonesia kedepannya,” katanya.

Iwan Setiawan, berjanji akan mewujudkan rencana pembangunan lapangan indoor di kawasan Pakansari. Namun dengan catatan harus didorong secara bersama-sama antara pemerintah dengan DPRD Kabupaten Bogor.

“Jika ingin terwujud pembangunannya, maka harus didorong secara bersama antara Pemkab dengan DPRD. Apalagi DED nya sudah ada jadi kita tinggal mendorong kelanjutannya. Dan mudah-mudahan tahun 2024 bisa terbangun,” tuntas Iwan. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.