Reses DPRD di Gunungsindur, Seluruh Peserta Tandatangani Petisi Aspirasi Peningkatan Jalan Provinsi

Kegiatan reses masa sidang pertama anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Dapil VI yang berlangsung di Kecamatan Gunungsindur. (Fahri | Pakar)

GUNUNGSINDUR – Kegiatan terakhir reses anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Daerah Pemilihan (Dapil) VI masa sidang pertama tahun 2022 berlangsung di Kecamatan Gunungsindur, Kamis (17/11/2021). Sebelumnya, reses telah dilakukan di Kecamatan Parung dan Kecamatan Kemang.

Giat reses DPRD tersebut dipimpin oleh Sekcam Gunungsindur Prihatna Arif Santosa didampingi oleh perwakilan Polsek dan Koramil. Peserta reses ada dari berbagai unsur diantaranya para Kepala Desa, UPT Dinas, perwakilan organisasi pemuda, organisasi politik, ormas dan lainnya.

“Kebetulan Camat, Kapolsek serta Danramil sedang ada rapat koordinasi di Cibinong. Seluruh anggota DPRD Dapil VI hadir. Kegiatan reses berjalan baik dan banyak aspirasi yang disampaikan warga masyarakat kepada para wakil rakyat,” ujar Prihatna Arif Santosa, atau akrab disapa PAS ini.

Ia menuturkan ada sejumlah poin penting aspirasi warga yang muncul dalam giat reses tersebut. Diantaranya perbaikan kerusakan jalan provinsi, pembangunan GOR, penataan parkir truk tambang, jalan lingkar dan pembangunan jalan Bunut.

“Untuk aspirasi perbaikan jalan provinsi, tepatnya di ruas jalan penghubung antara Gunungsindur dan Puspitek Tanggerang, telah dibuat petisi usulan bersama agar dilakukan ada peningkatan jalan dengan betonisasi. Petisi ini ditandatangani oleh semua anggota DPRD dan perwakilan masyarakat,” tukas PAS.

Seperti diberitakan sebelumnya, dari keterangan warga, kondisi kerusakan ruas jalan provinsi yang bernama jalan Pembangunan sudah terjadi hampir dua bulan terakhir dan belum ada perbaikan.

“Iyah itu kerusakan sudah hampir dua bulan dan belum diperbaiki. Banyak lubang dal dan rawan kecelakaan. Konstruksi jalan masih aspal tentu diharapkan agar bisa di betonisasi,” ujar Rusli Pranata, mantan Kepala Desa Pengasinan Kecamatan Gunungsindur. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.