Rem Blong, Truk Pembawa Bihun Terguling di Cipanas

CIANJUR –Diduga akibat remnya blong alias tidak berfungsi kendaraan truk bermuatan mih bihun terguling dikawasan jalur Jalan Puncak Cipanas, Kabupaten Cianjur, Sabtu (20/3/2021). Akibatnya, sang sopir truk tergencet badan bagian kepala truk kendaraan tersebut.


Informasi yang berhasil dihimpun pakuanraya,com, dugaan warga sekitar lokasi kejadian, kecelakaan tersebut terjadi diduga karena rem truk tidak berfungsi dengan baik. Sehingga kendaraan truk itu terguling. Akibat kecelakaan tersebut, sang sopir terjepit bagian depan badan kendaraan. Saat itupun sang supir dievakuasi pihak kepolisian dan dibantu warga sekitar dibawa ke RSUD Cimacan. Namun hingga saat ini, belum diketahui pasti bagaimana kondisi pria yang berumur sekitar 50 tahun itu.


Kepala Desa (Kades) Ciloto Marwan membenarkan jika dijalan Raya Ciloto, telah terjadi kecelakaan sebuah kendaraan truk bermuatan mih bihun terguling. Diduga remnya blong truk tersebut, terguling dan dikhabarkan supirnya tergencet bagian truk tersebut. “Betul kang ada kecelakaan di Jalur Ciloto Cipanas. Namun belum diketahui secara pasti bagaimana keadaan terkini dari kecelakaan tersebut,” kata Kepala Desa (Kades) Ciloto, Marwan kepada wartawan Minggu (21/3/2021).


Salah seorang saksi mata warga setempat yang tak jauh dari lokasi kejadian, Axel (35), membenarkan jika lokasi kecelakaan tersebut, terjadi tepatnya di dekat sebuah bengkel motor tepatnya, di Jalan Ciloto. “Memang lokasi kecelakaan tersebut, merupakan jalan turunan curam dan tajam. Karena saat kondisi ruas jalan tersebut, dipotong oleh sungai di bagian bawah. Kemungkinan karena rem blong kang. Sang sopir pun terjepit badan mobil yang memang rusak parah,”terang Axel.
Hingga saat ini, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan secara resmi terkait kecelakaan tersebut. SYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.