Rektor UIKA Bogor Dianugerahi Rektor Terbaik se-Indonesia 2023, Kategori Perguruan Tinggi dengan Akreditasi Institusi B/Baik sekali

Foto bersama para penerima penghargaan, salah satunya Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor (UIKA) Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si. IST

BOGOR – Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor (UIKA) Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si meraih Anugerah Academic Leader dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI sebagai Pemimpin Perguruan Tinggi (Rektor) sebagai Academic Leaders Tahun 2023 pada Perguruan Tinggi dengan akreditasi institusi Baik sekali, Selasa (14/11/2023)

Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Dirjen Dikti Ristek Prof. Ir. Nizam, Ph. D di Grand Ballroom Hyatt Hotel Nusa Dua Denpasar Bali.

Suasana suka cita menyelimuti atas capaian yang sangat bergengsi diperoleh oleh Rektor UIKA Bogor ini.

Rektor Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si mengungkapkan “Alhamdulillah, atas ijin Allah, saya dianugerahi penghargaan Terbaik 2 Tingkat Nasional sebagai Rektor Academic Leader untuk Kategori Perguruan Tinggi Terakreditasi Sangat Baik. Terima kasih atas dukungan semua pihak”.

Dihadiri oleh Pimpinan dan Dosen Perguruan Tinggi Indonesia yang juga mengikuti World Scientific Forum of Indonesia (WSFI), menambah kemeriahan acara tahunan paling bergengsi di Indonesia ini.

Selain itu Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si mengucapkan “Terima kasih kepada Yayasan dan para pengurus, Ketua Senat, para WR, para Dekan, para Kepala Lembaga dan keluarga besar UIKA Bogor atas kerjasama yang dijalin. Insya Allah, UIKA Bogor akan lebih maju lagi”.

“Alhamdulilah capaian ini berkat kerja semua civitas yang telah membesarkan UIKA Bogor selama ini, Piala ini saya jadikan juga kado terindah untuk UIKA serta membuktikan pendidikan tinggi di jawa barat sangat pantas diperhitungkan oleh semua pihak,” ucapnya

Anugerah Academic Leader ini salah satu prakarsa dari Kemendikbudristek untuk menggelorakan dan memperkuat implementasi Merdeka Belajar, Kampus Merdeka guna menghasilkan SDM Indonesia unggul, berakhlak mulia dan berkepribadian Pancasila.

Dihadiri sebanyak kurang lebih 300 peserta, Penganugrahan Academic Leader dan Seminar Program Wolrd Class Professor dalam Forum World Scientific Forum of Indonesia (WSFI) Tahun 2023, diharapkan dapat melahirkan kisah-kisah sukses lainnya yang melibatkan kolaborasi antara ilmuwan diaspora Indonesia, akademisi dalam negeri, dan pelaku industri.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.