Rayakan Milad Pertama, Gordun Gelar Aksi Sosial dan Berikan Penghargaan Kepada Anggota

Puluhan anggota komunitas sepeda Gordun saat rayakan Anniversary pertama di Papacam, Megamendung. Yusman | Pakar

CISARUA – Acara Milad pertama komunitas sepeda gunung Gordun Puncak diisi sejumlah rangkaian kegiatan, dari mulai aksi sosial (menanam pohon, dan bagikan masker), hingga pemberian penghargaan bagi para anggota.

Dengan tema ‘Gordun semakin melesat’, Gordun berharap eksistensinya sebagai komunitas sepeda di kawasan Puncak yang diisi beberapa atlet ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

“Ya mudah-mudahan keberadaan kami bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujar Ketua Komunitas sepeda gunung Gordun, Rahmat Hidayat.

Komunitas Gordun Puncak saat menanam pohon di trek KTH

Selain itu, Komunitas sepeda Gordun yang beranggotakan hampir 60 orang ini akan menjadi wadah lahirnya atlet-atlet sepeda andal.

“Gordun tidak hanya menjadi wadah menyalurkan hobi, tapi akan menjadi wadah lahirnya pesepeda profesional yang bisa mengharumkan nama Kecamatan Cisarua, terlebih Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Kegiatan Milad pertama ini dilaksanakan di salah satu lokasi outbound Panorama Pangrango Camp (Papacam) di Desa Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Minggu (4/4/2021).

Tidak hanya diisi sejumlah kegiatan, milad pertama ini juga menjadi ajang silaturahmi antar keluarga komunitas sepeda Gordun.

“Ya kami sengaja Milad ini mengumpulkan semua anggota berikut keluarga, jadi ajang silaturahmi juga,” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.