Ratusan Relawan Sujud’s Jonggol Sepakat PPP Jadi Pemenang Pemilu 2024 di Kabupaten Bogor

Ratusan relawan Sujud's saat membacakan ikrar memenangkan PPP Kabupaten Bogor pada Pemilu 2024. IST

JONGGOL – Ikrar memenangkan PPP Kabupaten Bogor sebagai pemenang Pemilu di Pileg 2024 dibacakan ratusan Sukarelawan Junaedi Samsudin (Sujud’s) Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Minggu (17/12/2023)

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum Sujud’s, Junaidi Samsudin saat pengukuhan dan pembekalan relawan Sujud’s Jonggol di GOR Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor.

Relawan Sujud’s di Kecamatan Jonggol jumlahnya mencapai lebih dari 300 orang dan semuanya siap memenangkan caleg PPP Nomor 1 dari Dapil 2 Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bogor 2024-2029 serta akan all out memenangkan Elly Rachmat Yasin sebagai anggota DPR RI 2024-2029 dari PPP Kabupaten Bogor.

Selain itu, kata Junsam panggilan akrab Junaidi Samsudin, relawan Sujud’s Kecamatan Jonggol juga akan memberikan suara yang banyak bagi Caleg PPP Dapil Kabupaten Bogor Muhammad Romli untuk jadi anggota DPRD Jabar 2024-2029.

“Saya sangat bangga relawan Sujud’s di Kecamatan Jonggol sangat antusias menghadiri dan membacakan ikrar saat pengukuhan dan pembekalan relawan Kecamatan Jonggol. Bahkan mereka bertekad memenangkan Junaidi Samsudin, Muhammad Romli dan Elly Rachmat Yasin sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor, DPRD Jabar dan DPR RI,” ujar Junaidi Samsudin selaku caleg PPP Nomor 1 DPRD Kabupaten Bogor dari Dapil 2.

Junsam berharap setelah dilakukan pengukuhan dan pembekalan yang dibarengi pembacaan ikrar untuk kemenangan PPP Kabupaten Bogor pada Pileg 2024 para relawan Sujud’s harus sering melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan surat suara untuk para caleg PPP.

“Jangan sampai salah menblos nama caleg dan partai. Makanya, semua relawan Sujud’s Jonggol harus menjelaskan kalau PPP adalah salah satu parpol peserta Pemilu dengan nomor 17 dan berlambang Ka’Bah,” beber Junsam.

Selanjutnya, para relawan Sujud”s Jonggol juga harus menjelaskan ke masyarakat nama nama Caleg PPP dari tingkat Kabupaten Bogor hingga DPR RI yang akan dicoblos dan dimenangkan para relawan.

Sementara itu, Elly Rachmat Yasin sebagai Caleg DPR RI No 1 dari PPP dapil Kabupaten Bogor mengatakan, semua relawan Sujud’s Jonggol harus bekerja keras guna membawa PPP Kabupaten Bogor meraih suara terbanyak di Dapil 2.

” Saya sangat mengapresiasi dengan kinerja Kang Junsam yang sangat all out dalam membina dan merangkul para relawan baru Sujud’s sekaligus membesarkan suara PPP,” ujar Elly Rachmat Yasin yang juga sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor.

Hingga saat ini, relawan Sujud’s di Dapil 2 sudah ada 3.500 orang.

“Setiap relawan Sujud’s ditugaskan bisa mengajak minimal 20 orang untuk memilih dan mencoblos caleg PPP untuk DPR RI atas nama Elly Rachmat Yasin, Caleg DPRD Jabar atas nama Muhammad Romli dan Caleg DPRD PPP Kabupaten Bogor atas nama Junaidi Samsudin,” tegas Elly Rachmat Yasin.

Elly Rachmat Yasin optimis PPP bisa berjaya pada Pileg 2024 di Dapil 2 dengan meraih 2 kursi di DPRD Kabupaten Bogor .

Menurutnya, masyarakat harus cerdas dalam memilih caleg yang akan dipilihnya baik di DPRD Kabupaten Bogor DPRD Jabar dan DPR RI.

Sebagai anggota DPR RI, Elly Rachmat Yasin sudah berjuang dan memberikan konstribusi dari pemerintah pusat kepada masyarakat Kabupaten Bogor seperti bantuan 24 Mobil Ambulans, 200 lebih motor sampah, pengadaan sarana air bersih dan bantuan kepada ribuan UMKM saat terjadi Covid 19.

Dalam pertemuan dengan relawan Sujud’s Jonggol, Elly Rachmat Yasin juga mengingatkan kalau PPP Kabupaten Bogor adalah salah satu partai pelopor insentif RT/ RW, guru ngaji, linmas dan lain-lain.

“PPP harus bisa meraih 9 sampai 10 kursi di DPRD Kabupaten Bogor supaya bisa menaikan kembali insentif guru ngaji, RT / RW, Linmas dan kader Posyandu,” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.