Ratusan Peselam se-Tanah Air Ramaikan Kejuaraan Bogor Open 2022

Ketua Harian Pengcab POSSI Kabupaten Bogor, Lilik Suhartini (kedua dari kiri) terlihat santai berbincang-bincang, di Hotel Seruni-Puncak, Kecamatan Cisarua, Selasa (21/6/2022). IST

CIBINONG – Ratusan peselam dari 60 klub Selam yang ada di tanah air, dipastikan ambil bagian pada Kejuaraan Selam ‘Bogor Open’ 2022, yang akan berlangsung, di Kolam Aquatic, Hotel Seruni-Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, 22-23 Juni 2022.

Ketua Harian Pengcab Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Bogor, Lilik Suhartini yang sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Selam Bogor Open 2022 mengatakan, event ini merupakan program kerja POSSI Kabupaten Bogor yang mendukung tagline Sport and Tourism Kabupaten Bogor.

“Ratusan peserta yang berasal dari klub yang ada di Kota/Kabupaten di Jabar, Jateng, Jatim, DKI Jakarta, Bali, Riau dll, akan ambil bagian. Ini jelas akan jadi bagian promosi buat pariwisata Kabupaten Bogor kepada para peserta dari luar daerah,” kata Lilik Suhartini, Selasa (21/6/2022).

Lilik menambahkan, bahwa pertandingan akan digelar pada tanggal 22-23 Juni 2022.

“Kami sudah bersurat kepada Plt Bupati Bogor, Kadispora dan KONI Kabupaten Bogor, KONI Jabar, Pengprov POSSI Jabar dan PP POSSI agar bias hadir dalam pembukaan Kejuaraan Selam Bogor Open 2022. Mudah-mudahan Pak Plt Bupati Bogor bisa berkenan dan membuka kegiatan Kejuaraan Selam Bogor Open 2022 ini,” papar Lilik.    

Sejauh ini kata Lilik Kejuaraan Selam Bogor
Open 2022 ini juga akan mempertandingkan banyak nomor.

“Saya berharap dengan adanya event ini bisa berdampak positif kepada atmosfir atau pemasalan olahraga selam di kalangan pelajar dan generasi muda di Kabupaten Bogor,” kata Lilik. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.