Ratusan Masyarakat Bogor Timur Siap Dukung PPP, Ini Pesan Elly Rachmat Yasin

Elly Rachmat Yasin menjelaskan tentang edukasi tata cara pencoblosan surat suara. (Ali | Pakar)

JONGGOL – Ratusan masyarakat Jonggol, Cileungsi, Sukamakmur, Gunung Putri, dan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, siap mendukung Partai Persatuan Pembangunan (PPP), pada pesta demokrasi tahun 2024 ini.

Hal itu dikatakan Hj Eis Bahyuroh tokoh masyarakat Bogor Timur pada acara Sosialisasi Perda PAUD bersama dewan penasehat Himpaudi Kabupaten Bogor, Hj Elly Rachmat Yasin, di Desa Singasari, Kecamatan Jonggol, Sabtu (20/1/2024).

“Kami siap mendukung dan memberikan doa untuk PPP Kabupaten Bogor pada tanggal 14 Februari 2024. Dan saya juga mengajak kepada masyarakat di wilayah Bogor Timur agar ingat dengan partai berlambang Ka’bah yang pernah memberikan bantuan kemajuan pembangunan di wilayah Bogor Timur,” kata Hj Eis.

Hj Eis dengan julukan Emma menjelaskan, bahwa dirinya bersama masyarakat wilayah Bogor Timur, sangat merasakan pembangunan pada program-program yang diberikan PPP.

“Kami meminta kepada PPP yang dipimpin Elly Rachmat Yasin yang juga Caleg DPR RI Dapil Kabupaten Bogor ini, dapat kembali memperhatikan dan memajukan roda perekonomian di wilayah Bogor Timur ini,” harapnya.

Sementara itu, Elly Rachmat Yasin, Anggota DPR RI Dapil Kabupaten Bogor mengatakan, bahwa dirinya ingin akan meneruskan pembangunan yang sudah dibangun oleh tokoh masyarakat Kabupaten Bogor yaitu Rachmat Yasin dan Ade Yasin dalam memajukan pembangunan agar lebih maju diwilayah Bogor Timur khususnya Kabupaten Bogor.

Elly Rachmat Yasin juga menegaskan, bahwa PPP Kabupaten Bogor sudah memberikan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Bogor, seperti kesejahteraan guru ngaji, guru PAUD, RT/ RW, Linmas, Kader Posyandu serta peningkatan sarana dan prasaran atau infrastruktur jalan dan lain lain yang ada di Desa se-Kabupaten Bogor lewat program satu miliar satu desa (Samisade).

“Doakan saya semoga kembali menjadi anggota DPR RI dan akan terus berjuang untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” ujar Elly Rachmat Yasin.

Elly Rachmat Yasin sebagai caleg No1 PPP dari Dapil Kabupaten Bogor untuk DPR RI berjanji akan terus memperjuangkan semua aspirasi dan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bogor.

Politisi PPP ini menambahkan, selama menjadi anggota DPR RI, dirinya sudah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Bogor melalui program-program yang benar benar menyentuh kepada kepentingan masyarakat seperti pemberian bantuan 24 mobil ambulans, pemberian ratusan motor sampah, pemberian sarana dan prasarana air bersih saat musim kemarau lalu.

Menurut Elly Rachmat Yasin juga menjelaskan tentang edukasi tata cara pencoblosan surat suara itu sangat penting bagi pemahaman masyarakat atau orang tua yang akan menentukan wakil rakyatnya yang akan dipilih pada saat pencoblosan surat suara saat Pileg 2024.

Elly Rachmat Yasin yang juga Caleg DPR RI No Urut 1 dari PPP Kabupaten Bogor ini menegaskan banyaknya surat suara dalam Pileg yang berbarengan dengan Pilpres serta pemilihan anggota DPD tentunya harus dipahami benar oleh semua lapisan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Masyarakat harus paham partai lambang Ka’bah atau PPP di nomor 17 dan surat suara warna Kuning untuk DPR RI, warna biru untuk DPRD Provinsi Jawa Barat dan surat warna hijau untuk DPRD Kabupaten Bogor,” tegas Elly. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.