Ramai di Medsos, Pembeli Serbu Tempat Usaha ini

Mie Ayam Baso Doa Ibu di Jalan Babakan Madang, Desa Babakan Madang, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, yang selalu ramai dikunjungi pembeli. (AGE)

BABAKAN MADANG – Akibat Viral di media sosial (Medsos) Tik Tok, penjual Mie Ayam Baso Doa Ibu yang memiliki paras cantik ini, diserbu puluhan pembeli berbagai daerah. Usaha mie ayam baso yang berlokasi di Jalan Babakan Madang, Desa Babakan Madang, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor ini, setiap hari diserbu oleh ratusan pembeli.

Nurfitriani, wanita berusia 27 tahun yang memiliki wajah cantik ini, tetap berjualan walaupun ditengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Para pembelinya berasal dari warga sekitar maupun diluar Babakan Madang.

Salah satu pembeli, Shalma mengatakan memang rasa baso disini sangat enak, dan nikmat. Wajar rame juga, tidak kalah rasanya dengan penjual lainnya. “Saya pertama kali datang kesini dan tidak sengaja, pas saya lewat sudah ramai sekali. Dengan rasa penasaran, saya dan keluarga menyicipi rasa bakso doa ibu, dan rasanya enakkk bukan main,” katanya.

Nurfitriani mengatakan, beberapa hari ini dagangannya laku besar. Ia mengaku bahwa setiap harinya sangat ramai pembeli, dan dirinya pun kewalahan adanya pembeli yang menyerbu tempat dagangannya. “Banyak orang yang membeli baso sambil minta foto ke saya, yah harus bagaimana lagi sudah rejekinya mungkin,” ucapnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.