Ramadhan, Pelayanan Publik Bagi Warga Harus Terjaga dengan Baik dan Prima

Pemerintah Kecamatan Ciseeng saat menggelar acara 'cucurak' menyambut bulan Ramadhan. IST

CISEENG – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kecamatan Ciseeng menggelar giat silaturahmi internal antara seluruh staf dan pegawai di kecamatan tersebut.

Kegiatan yang berlangsung di ruang aula kecamatan ini, dipimpin oleh Sekretaris Kecamatan Agus Sopian. Pertemuan tampak dihadiri sejumlah Kepala Seksi (Kasi), Kasubag, staf dan pegawai P3K serta siswa-siswi yang magang di kantor kecamatan.

Dalam sambutannya, Agus Sopian mengatakan, meski nanti para pegawai menjalankan ibadah puasa, namun pelayanan publik bagi warga harus tetap terjaga dengan baik dan prima.

“Atas nama Camat, saya berharap kinerja kita semua di bulan puasa bisa tetap terus maksimal dan profesional dalam melayani masyarakat. Sekaligus sebagai tambahan pahala ibadah puasa,” kata Agus Sopian, Senin (12/4/2021).

Sekcam Ciseeng berharap, seluruh staf dan petugas dapat menjaga semangat kinerja dan kekompakan kerja terlebih saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Pada kesempatan ini, saya secara pribadi dan atas nama Bapak Camat mohilon maaf bila ada khilaf dan kesalahan. Semoga pada bulan Ramadhan ini, kita semua tetap sehat dan mendapat keberkahan,” pungkasnya. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.