Ramadan 1445 H, JJB Berbagi Takjil Gratis di Seputar Tugu Pancakarsa

Wartawan media cetak dan online yang tergabung dalam Jaringan Jurnalis Bogor (JJB), berbagi takjil gratis kepada warga. IST

BABAKAN MADANG – Sejumlah wartawan media cetak dan online yang tergabung dalam Jaringan Jurnalis Bogor (JJB), berbagi takjil gratis kepada warga dan pengguna jalan, Jumat (22/3/2024).

JJB berbagi takjil gratis di seputaran Tugu Pancakarsa, Sentul, tempatnya Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut dilakukan JJB bersama sejumlah stakeholder yang sama-sama ingin berbagi rezeki ada bulan Ramadan 1445 H tahun ini.

Ketua Harian JJB Effendi Tobing menuturkan, kegian bagi-bagi takjil gratis ini pertama kalinya diadakan sejak forum wartawan ini dibentuk.

“Ini kegiatan perdana kita di Minggu pertama di bulan Ramadan, dan kita ingin berbagai dengan masyarakat dan penguna jalan,” kata Tobing.

Menurut dia, pihaknya sengaja memilih lokasi Tugu Pancakarsa, karena di tempat ini sangat ramai dan banyak rekan-rekan ojek online.

“Kita akan mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini sebanyak tiga kali. Tidak hanya di Tugu Pancakarsa tapi di tempat lain,” ujar Tobing.

Tobing juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak yang telah ikut berpartisipasi, di antaranya Kadin Kabupaten Bogor, Direktur LS Vinus Yusfitriadi dan Agus Sriyanta, pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Ar-Rohman Cibinong serta Ade Ruhandi. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.