Raih Suara Tertinggi, Teh Zakiyah Berpotensi Jadi Anggota DPRD Kota Bogor

Zakiyatul Fikriyah Al Aslamiyah SPd MSi, Caleg DPRD Kota Bogor Dapil Bogor Utara dari PAN. (Ist)

BOGOR – Salah satu Calon Legislatif asal PAN nomor urut 2 Dapil Bogor Utara, Zakiyatul Fikriyah Al Aslamiyah SPd MSi atau akrab disapa Teh Zakiyah sukses kantongi 3.000 lebih suara di Pileg 2024.

Kabar baik itu disambut meriah para pendukungnya yang menamakan diri Dulur Teh Zakiyah. Ustadzah yang gemar memberikan tausiah kepada kaum hawa itu, sukses mendobrak kesuksesan di awal karier politiknya.

Teh Zakiyah yang sebelumnya sukses menghadirkan Cawapres Gibran Rakabuming Raka ke tengah kerumunan ratusan Gen Z, juga dikenal sebagai pengusaha muslim yang dermawan.

“Alhamdulillah berkat doa dan dukungan seluruh dulur, saya meraih 3.000an suara,” ujar Teh Zakiyah kepada awak media, Sabtu (17/2/2024).

Meski telah diketahui mendapat banyak dukungan, ia tak ingin jumawa. Teh Zakiyah mengaku akan menunggu hasil pleno resmi dari KPU Kota Bogor.

“Kita tunggu pleno KPU, kita kawal sama-sama,” kata wanita asal Kedung Halang, Bogor Utara, Kota Bogor itu.

Teh Zakiyah diketahui telah memenangi pertarungan di dapil neraka. Ia berhasil mengalahkan sejumlah politisi kahot yang menjadi seniornya.

Wanita yang juga aktif di KADIN Kabupaten Bogor itu, sukses merebut hati warga Bogor Utara dan mengalahkan saingannya yang santer dikenal memiliki basis suara yang kuat. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.