Raih Poin Maksimal, Nabil Optimis Sabet Tiket Porprov 2022

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin berfoto bersama atlet golf, Nabil di Dago Heritage, Kota Bandung, Selasa (28/9/2021). Firman Kusmiazi | Pakar

BANDUNG – Atlet golf Kabupaten Bogor, Nabil meraih poin bagus pada pelaksanaan hari pertama Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat, di Dago Heritage, Kota Bandung, Selasa (28/9/2021).

Pria yang baru berumur 16 tahun itu berhasil meraih 75 poin over 5, atau berada di posisi tiga besar. Nabil sendiri mengaku siap memperbaiki catatatnnya pada pelaksanaan hari kedua, Rabu (29/9/2021). “Tadi banyak over terutama di lima hole terakhir,” kata Nabil.

Posisi Kabupaten Bogor sendiri masih aman karena ketujuh atletnya meraih hasil maksimal. Untuk putri, Giantika Mahardhika, dan Juriah tampil fantastis, dan punya peluang besar tampil di Porprov 2022. “Untuk putri aman, dan semuanya bakal ditentukan di hari kedua besok,” kata manajer tim Golf Kabupaten Bogor, Rizki Akbar.

Sementara itu, pada pelaksanaan hari pertama, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin memberikan support dengan menonton langsung jalannya pertandingan. Junsam sapaan akrabnya berharap, ketujuh atlet golf bisa tampil lebih baik, dan meraih tiket final Porprov. “Hari pertama saya kira hasilnya bagus. Masih ada kesempatan untuk memperbaiki peringkat di hari kedua,” kata Junsam. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.